TENTANG SI CHIMER

Thursday, June 23, 2011

AWARD KARENA SAYA SEKSI

Oh yeaa beibe, saya ga pernah nyangka, ada orang lain selain mbak maya yang bisa kena pelet aji-aji paNGAWURan saya. Hum... jadi mungkin saya ini sebenarnya memang seksi cuma banyak aja yang ga rela mengakui keseksian saya. Jadinya setiap kali saya bilang: "aku seksi kan?"; mereka cuma melengos dan pura-pura nggak dengar. Tahu nggak sih perasaan saya gimana?

Sakit! 
Sakit tahu! 

*efek nonton reality show indonesia, termehek-termehek*


Ah... maaf, lagi-lagi saya random dan melakukan hal-hal yang mengerikan. Bagaimana ya, obat gila zaman sekarang ini sudah tidak terjangkau lagi di saku mahasiswa perantauan macam saya *sigh* *prayForDevaniaAnnesya*

Kawans, mohon abaikan kata-kata saya di atas. Lupakan... lupakan... dan mari masuk ke topik utama tulisan ini. Saya barusan dapat award kedua saya dari seorang teman blogger, Amanda namanya. Silahkan berkunjung ke blognya yang kalem dan penuh dengan warna-warna pastel seperti permen gulali yang manis dan membuat anak kecil seperti saya terpukau dan ingin mengemut laptop saya ketika membuka blognya.

award kedua saya

Saya tidak mau tahu apa yang terjadi pada anak ini dan ga mau cari tahu kenapa dia memberi saya award. Tapi saya kasihan dengan anak ini, kawans... bagaimana mungkin dia bisa sembarangan kasih award ke orang yang biasanya gulung-gulung di comberan macam saya? Huft... it can't be helped...

Akhir acara, mari kita menadahkan tangan, berdoa kepada Yang Maha Kuasa menurut agama kita masing-masing. Semoga Amanda diberi kemudahan dalam menjalani kesehariannya dan semoga kegalauannya atas mantan kekasihnya lekas berakhir. 

Amin...

salam mamen selalu,
MAMEN


5 comments:

Amanda said...

Yaoloh *garuk tanah*
*speechless*

Samani Hudson said...

hihihi..
amin deh :)

sayamaya said...

asiikk dpt award. selamat ya nes :)

Gloria Putri said...

huakakakkakakkaa....
bahasa mu ness :D

selamat yaaaa...semoga akan ada award ke 3, ke 4, 5, 6, dst dsb :D

have a nice day

SoleildeLamer said...

manda: tabah ya nak... puk puk puk... :p
samani: makasih atas doanya :)
m may: hore! *jingkrak2*
m glo: amin mbak!!! nice day too :)

Popular Posts

Follower