TENTANG SI CHIMER

Friday, July 29, 2011

SIGNATURE BARU

Ketika sedang jalan-jalan, saya baca post dari amalia tentang tutorial membuat tanda tangan menggunakan Adobe Photosop. Amalia ini, kalau di lihat dari blognya selalu apdet signature dan juga header - yang mana saya sama sekali ga paham soal begituan. Anak muda jaman sekarang memang pinter-pinter ya ngeblognya...
Seinget saya dulu, waktu SMA saya cuma bisa ngenet buka google...
Scara dulu internet di kota tempat tinggal saya, Tuban, adalah barang mewah.
Dan oleh karena saya malas ngedit-ngedit (bilang aja ga bisa dan uda nyerah -_-) saya memutuskan untuk mencoba membuat signature online di sini
 http://www.mylivesignature.com/mls_create_signature.php
Semoga saya berhasil...

ini dia hasilnya...

8 comments:

Riu is me said...

Langsung coba, ah!
thanks infonya....

Lia said...

aku bikinin aja sinih, mau? hehe

AJe said...

cakep signaturenya

Gloria Putri said...

hehehhee....aq juga gaptekkk...kagak ngerti sotosop :(

SoleildeLamer said...

riu: samasama bro...

lia: ma-mauuuu *pasang tampang unyu*

aje: makasih. orangnya lbh cakep lagi *eh?

m glo: tos dolo~~~~

Dhani said...

seepp dah di coba dulu biar kerenan dikit blog gua nya hehe.. salam kenal?

Enno said...

"anak muda jaman skrg pinter2 ngeblognya."

emang kamu dah uzur ya nes? xixixi...
ngulik blog itu sebenernya bkn unsur skill, tp unsur niat dan keisengan akut.

tuh tanya deh sm anak asrama baru...
*nglirik anak muda bernama amalia*

btw, signaturenya pas ;)

SoleildeLamer said...

dhani: blogmu bagus tuh...

m enno: iya nih,,, berasa uda bongkotan geto deh. haha, iya nih lia anaknya niat plus iseng banget. makasih. ini signaturenya setipe sama tanda tangan saya :3

Popular Posts

Follower