TENTANG SI CHIMER

Wednesday, August 31, 2011

HAPPY IED CEMANS :)


Idul Fitri hari ini seperti biasa, saya makan enak dengan kakak dan adek-adek saya. sungkeman, jalan ke tetangga dan bersilaturahmi, kemudian berbagi angpao. Kebetulan kakak saya sudah kerja dan dia berbagi angpao. Baiknya…


Dan yah, lagi-lagi ada yang tidak bisa hadir di hari yang sepenting ini. lagi-lagi…

dari kiri ke kanan: dodot (my sisy), tik tik (my lil sisy), me, and nonoko (my lil bro)

Well, yeah, saya sangat bahagia dan mensyukuri hari ini. bagaimanapun puasa bulan ini saya penuh kalau seminggu buat si bulan tidak masuk hitungan sih… *digetok sendok sayur*

dan sedihnya lagi karena sedang perawatan, saya ga bisa makan sembarang kalir, padahal kan saya mau makan kucing, eh lidah kucing, castangel, cokelat, keju... hiks hiks...

Akhir kata, cemans-cemans…

tingkah laku saya bisa saja melukai anda, perkataan saya bisa salah, dan penglihatan saya bisa jauh dari sempurna. Namun segenap hati yang paling dalam, saya mengucapkan MAAF atas kesalahan2 saya. semoga dalam indahnya hari Idul Fitri kita meraih FITRAH di mata Allah SWT. amin.

Salam cinta tanpa air mata (eeaaa…)

9 comments:

Amanda said...

met lebaran cyin :)

Ujang Arnas said...

selamat menikmati kebahagiannya mbak :)

hehe

Gloria Putri said...

ehhh...pajang foto iq
wkwkwkwkwkkw
dirimuh brarti 4 sodara ya?
hekekekkekkekeke

met lebaran...aq bagi opor+ktupatnya dong :p

AJe said...

met lebaran ^^ makanan banyak lho,lupakan perawatan dulu :P

Dokter Gigi Gaul said...

minta lepas aja dulu 1 minggu..tar pasang lagi..kan deket dokter giginya :D biar enakmakannya, biar afdol idul fitrinya..

*langsung kabur takut dimintain angpaw*

SoleildeLamer said...

manda: yuk cint... :))

ucank: makasi ucank. kamu juga ya...

SoleildeLamer said...

m gl: iya 4 sodara yuuk ke rumahkyuuu :))

aje dan drg gawul: minta angpao dong...

Asop said...

Maapin saya lahir dan batin ya... TT__TT

kazvampires said...

minal aidzin teh ^^
teteh yang ke dua dari kanan kan?

Popular Posts

Follower