TENTANG SI CHIMER

Friday, October 14, 2011

THE FIRST TEARS

Di perkuliahan saya, tugas membuat jurnal itu bejibun, baik tulisan jurnal dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Untuk lebih lengkapnya bisa klik blog saya yang lain di sebelah kanan sidebar. Di situ kumpulan jurnal tulisan saya. Dan itu belum semuanya saya publish di sana.

Hebatnya, kendati teman-teman saya mengeluh kiri kanan atas bawah, nangis mewek, ngutang jurnal sana sini, dan bahkan sampai ada yang opname dua minggu karena tugas jurnal yang tidak berperikemanusiaan, saya tetap kalem-kalem saja. Saya jalani dengan santaaaai…

Kawan saya, Olivia, yang kini sedang kuliah di Korea, bilang tugas perkuliahan di Korea asyik, ga ada apa-apanya sama kuliah di HI UNAIR. Ketika anak-anak dari HI UGM, UB, UI, dan lain-lain (yang juga kuliah di Korea Selatan) sambat dengan tugas yang bejibun, Oliv cuma ketawa dan bilang, hadeh tugas gini mah ga ada apa-apanya sama tugas gue di UNAIR!!!

Well, katanya karena prodi HI di UNAIR ini lulusannya difokuskan untuk menjadi jurnalis dan scholar. Beda dengan UGM yang lulusannya difokuskan untuk jadi praktisi di kedubes. Mangkanya tugas jurnal di UNAIR sangat amat mengerikan.

Gimana dengan saya?
Santai…
Begadang?
Pastilah, sehari bisa tidur cuma 3 jam. Tapi tetep santai… *sambil minum kopi*
IP?
Ga pernah tuh dibawah 3.2… santai aja…

Tapi hari ini beda. Semester ini saya mengambil mata kuliah Skripsi. Dan untuk pertama kalinya air mata saya jatuh untuk “masalah perkuliahan”. Sebelumnya bagi saya masalah perkuliahan adalah masalah “bersenang-senang”. Syalala syililili… ga usah mikir terlalu berat.

Tapi hari ini beda.
Hari ini saya menangis…
For the first time ever...
random by google

Oke, selesai buat melankolisnya!
*mengusap ingus dan air mata*
Perbaiki lagi! Semangat!!!!
Bon Courage!!!

Popular Posts

Follower