TENTANG SI CHIMER

Thursday, October 6, 2011

GALAU CYNT...

pict from here
Tengah malam ini saya baru saja menyelesaikan bab satu skripsi saya. besok harus mengejar sang dosen yang mau kabur ke Yogya. Selamat!
Karena ga begitu cocok dengan dosen pembimbingnya, saya mengadopsi dua dosen pembimbing lainnya, Mas Ari dan Mas Yunus. Mantaaap!!!
DAN!!!
Yang terpenting nih, guys, saya mau ikut malam keakraban sama angkatan saya di Cuban Rondo selama tiga hari dua malam dan saya masih belum memiliki keberanian untuk izin sama mami saya.
Ya ampyuuun...!!!
Bukannya gimana, mami saya mana ngizinin saya tidur di hutan pake sleeping bag, di tenda pula. Haloo halooo Bandung!!!
Maklum mami saya turunan priyayi, jadi keras, dulunya juga dididik keras sama eyang putri dan eyang kakung.
Akhirnya kalau "kabur" saya sering ga izin-izin mami saya --> durhaka
Aduh aduh aduh... selama tiga tahun saya mahasiswa dengan rutinitas kuliah, belajar, pulang.
For the first time, for three years, for the last time before I graduate from my college, saya bener-bener pengen ikut Malam Keakraban anak-anak HI.
Saya sepertinya akan pergi tanpa minta izin mami saya tapi ga tahu juga kalo tiba-tiba besok saya telpon minta izin.
Doakan saya selamat sampai tujuan, cemans cemans tersayang.
Saya janji, InsyaAllah saya ga nakal. Saya akan tetap jadi anak baik-baik yang cuma ingin bersenang-senang sebelum masa bersenang-senang itu berlalu dan saya harus kerja membanting tulang.
Tanggung jawab saya banyak namun apa salahnya having fun for a moment rite?
Creating a beautiful memory with all my friends... that's gonna be wonderfull...

Salam mesra penuh cinta,

5 comments:

Arr Rian said...

diterima dulu salam mesra penuh cintanya, #tangkap!

Selamat menikmati, bakal banyak cerita nie abis malam keakraban,,,
Coban Rondo? itu yang di Malang JAATIM bukan y?

volverhank said...

wah lagi mau nyusun skripsi ya? hhu sama deh kayak aku nih

btw salam kenal

Asop said...

Nes, Cuban Rondo itu bukannya dingin sekali ya?? :D

Hati2 di jalan ya! Hati2 juga di sana! Jangan berbuat yang nggak2, turuti apa kata penduduk setempat, dan jangan berbuat yang nggak2! *eh tadi kan udah ngomong ya* :D

Jangan lupa bawa jaket tebal. ;)

kazvampires said...

durhaka kau teh anesya tak minta izin hihihi

ikh kabita pengen kehutan juga, ajak ajak dong teh. selip selipin gue kek teh :)

makmalf said...

semoga sukses deh, Kak. :D

Popular Posts

Follower