TENTANG SI CHIMER

Friday, October 28, 2011

MISI TERROR MISTIYAH #1

Masih inget ga?
Masih?
Enggak?
#plak!

Mistiyah itu pembantu saya yang ngaku-ngaku namanya Mischa tapi ternyata Mistiyah.
Yang suka nyuri barang-barang anak kos dan terakhir nyuri uang ratusan ribu bahkan sudah berani merambah angka jutaan.
Yang suka labrak-labrak tapi ga tau diri.
Yang sukanya malakin anak-anak kos seakan dia yang punya kosan.
Nah, artis satu ini udah dua kali kan masuk di blog saya. Sungguh beruntung sekali dia...
Silahkan baca cerita sebelumnya, di SINI dan SINI.

Sudah baca?
Belum?
#plak!
(Kalau saya main tampar terus kira-kira ada yang unfollow blog saya ga yaaaa???)
Ahsyeeeek...
*nari hula-hula*

Beberapa hari yang lalu, Mistiyah dan para anteknya menilep (bahasa apa ini?) buku tabungan salah satu paket anak kos (sebenernya banyak sih paket-paket yang ditilep) yang berisi tabungan 13 juta!
Oh my Gooood!!! Mbak itu, Mbak Nona namanya, lapor polisi tapi tahu sendiri polisi di Indonesia lebih suka jadi artis ketimbang jadi polisi. Chala cayya cayya cayya cayya...

Jadi kasus ini berhenti begitu saja. Yaaaaa, kami pikir Mistiyah bakal masuk penjara! Sial! Aku akan balas dendam!!! Jedeeerrr!!! <-- kemakan sinetron

Baru saja, pukul 3 dini hari barusan, Mbak Ajeng dan Khusniah mengendap-endap ke lantai bawah dengan semangkok garam. Garam tersebut dicampurkan dengan kopi bubuk milik Mistiyah dan suaminya. Supaya ketika minum semakin darah tinggilah mereka. Habisnya Mistiyah itu umurnya masih sekitar 24an dan dia ngaku sudah minum obat antidepresan. Masih umur segitu aja minum gituan, tua dikit pasti stroke.


Saya sih cuma ikutan nyumbang garamnya. Tau sendiri kan, saya ga pintar masalah begituan. Saya orangnya kikuk. Tapi kalau Mistiyah tahu ada yang kasih garam di kopinya pasti orang pertama yang "diserang" adalah saya. Jadi sama ajah lah...
Saya siap-siap diserang ajah...

pict from here
Doakan kami ya teman-teman untuk misi selanjutnya,

9 comments:

Enno said...

hahahaha...
jd mksdnya biar dia kena serangan stroke? :P

asik banget sih kostmu! seru! klo aku pasti dah ikutan tuh, malah kyknya bakal merancang ide2 yg lbh gila lg buat ngerjain pembokat maling kalian :))

knp sih ga lapor ke yg pny kos aja klo dia maling, nes? biar diganti sm yg jujur... maling kok dipiara deh :P

btw soal majalah story itu bisa tolong dicek ga? di kampung gini susah cri majalah hiks.... klo pembajakan, aku mau protes ke pemrednya... thx ya... :)

Arr Rian said...

kok masih bertahan disitu sih kamu?

Namarappuccino said...

Terus kabarnya Mistiyah sekarang gimana Va?

Sakit perut gak dia dan suaminya?

Rona Nauli said...

pertanyaan gak pentingku: lah nyapo nyuri buku tabungan? :D

males pindah kos ya, Nes? strategis sih ya :D

Una said...

Nama panggilannya bagus amat, hahaha...

Ninda Rahadi said...

hehehehe update kabar terbaru hasilnya ya :D

kazvampires said...

ayey brutal.

kazvampires said...

gue,jadi summon si teteh ah haha

Ayu Welirang said...

nes, saya bingung deh. ada aja yg panggil kamu teteh, padahal kan kamu orang jawa.. :D

eh btw, mau lah ikutan ngeracunin babu.. xD

soalnya aku dah baca post sebelumnya dan ternyata babu m*d*r* itu menyebalkan sekali.. kenapa ya orang m.d.r itu kebanyakan orangnya menyebalkan.. -___-

Popular Posts

Follower