TENTANG SI CHIMER

Sunday, October 9, 2011

SAYA KEMBALI DARI HUTAN


“Tolong uangnya ditransfer sekarang aja ke bank BNI: 022-741-3681.
A/n FRISKA ANANDA, sms saja kalau sudah ditransfer, trimksi...“
 
Hati-hati, jika kalian terima SMS seperti itu. Jangan dibalas SMS nya. Jika membalas  sms tersebut (dengan memaki atau berkomentar), anda dikenakan premium charge! Rp 2000. Itu adalah Software baru untuk menyedot pulsa kita tanpa kita harus sms REG yang di konfirmasi balik. Sekali no HP kita sudah dilock maka selanjutnya pulsa kita akan disedot terus dengan sms lagi tanpa perlu kita membalas smsnya.

Dan fatalnya kita tidak bisa melakukan UNREG seperti SMS Premium yang resmi. Konon, kejahatan ini susah dilacak.
Diposting ulang darihttp://just-fatamorgana.blogspot.com/


Sebelumnya saya juga diberitahu teman saya hal serupa, yaitu Lilil. Sayangnya sudah terlambat. Saya waktu menerima sms darurat seperti itu, saya merasa kasihan. Saya pikir ia sedang benar-benar butuh uang dan ternyata ia salah kirim sms.


Saya membalas smsnya: nak, kamu salah kirim sms, coba cek lagi nomormu ya...


Dan entah deh... pulsa saya bekurang apa enggak...


No handphone saya sudah tidak bisa diganti karena saya memakai no hp saya dalam banyak urusan penting, semoga mereka yang melakukan itu pada saya menggunakan uang yang diambilnya dari saya untuk sesuatu yang jauh lebih baik daripada yang bisa saya lakukan. Amin.


Eh, btw, saya sudah kembali dari hutan Cuban Rondo. Terima kasih pada mereka yang berkunjung dan meninggalkan komentar kendati penyelia blog ini sedang "lari dari dunia nyata dan maya". Setelah 3 hari 2 malam saya tidur di tanah keras, menjejak di jalanan terjal dan berbatu, makan makanan tidak higienis, dan berkeliaran di antara pohon pohon pinus dan cemara. SAYA BAHKAN RESMI MEMECAHKAN REKOR TIDAK MANDI SAYA SELAMA TIGA HARI PENUH!!!!


PLOK PLOK PLOK...
Alhamdulilah yaaah... *pasang bulu mata palsu*


Well, saat ini saya senang kaki saya menjejak di jalanan yang rata, yakni lantai, saat ini. Saya senang saya bisa berbaring di sebuah kasur empuk yang nyaman, bisa mandi, dan makan makanan higienis. Dan setibanya saya di Surabaya, hujan turun, menyapa saya dengan rintikannya yang lembut.
Terima kasih, Tuhan...
hujan dari lantai dua kosan saya di Surabaya


Inilah yang saya sukai dari kemping...
Perasaan SYUKUR setelah sebelumnya saya lupa bagaimana caranya mensyukuri apa yang telah saya miliki sebelumnya.

Dan terima kasih saya ucapkan pada teman-teman HI saya. Terima kasih atas kebersamaan yang akan selalu saya ingat.


jalan setapak nan terjal dan berdebu

sobat saya yang paling baik, Renny

gerombolan turun gunung, mau mandi dan cari sarapan

Rizca dan Nina, duo macan cantik

saya, muka lecek bangun tidur dan belum mandi. sesuatu banget

pepohonanan
nongkrong sore hari

bos Andi, syuting videoklip "persahabatan bagai kepompong"

tengah, Khemal, calon mantan KAHIMA. eaang cabar ya qaqaaak...

ngeliatin pose Tuty (cewek dengan hijab hitam)

eeeeaaa... posenya Tuty 

Lilil, teman sesama autis saya


Khemal, adegan "mayat korban bencana alam". innalilahi wa innailahi rojiun yaah

kabut yang kian menebal menjelang malam hari


bang zul, sang malaekat
Udahan ya Guys, saya mau ngehack JSTOR cari data buat skripsi saya. :)


Oh ya, judul skripsi saya: Strategi China dalam menghadapi globalisasi informasi: kasus Google banned tahun 2010
Minta doanya, cemans...

Peluk hangat,

16 comments:

Arr Rian said...

Untung saya tidak mendapatkan sms itu.
Wah saya juga senang sekali kalu camping..bisa bersyukur hidup di dunia ini. Merasakan nafas alam.Sungguh menyenangkan.

tapi kok lama2 baunya nggak enak ya? gara2 yang nulis postingan ini belum minggu tiga hari....huek.... :P

Unknown said...

makasih An udah di repost. saya juga dpt dari BBM tuh. katanya udah banyak korbannya. moga kamu gak termasuk ya. tapi perlu juga sih dicek.

btw, itu seru amat acaranya. hehehe...jadi inget masa muda.halah....

Ayu Welirang said...

Saya juga jadi kangen camping. Ralat deng, saya bukan camping tapi memang 1 bulan di gunung dan bener ternyata kata OST-nya Gie, "berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya, hakikat manusia." Bersyukur dan membaca ego masing-masing individu yang kalau di gunung dan dalam tekanan selalu muncul.. :)

salam mbak. izin follow ya. mampir tempatku juga kalau sempat. :)

Rona Nauli said...

kamu baik ya, Nes. ada sms gitu masih mikir jangan2 orangnya salah kirim sms :D. sementara diriku ini, selama nomor tidak dikenali oleh hape jadulku, plus tidak menyertakan nama yg mengirim .... baca, lgs delete hehehe

itu, pemandangan dari depan kamar kostmu...koyoke aku kenal :))

SoleildeLamer said...

arr rian: alhamdulilah yaaah... bau? bau ya? desh! *tendangkejurang*

m fanny: amin deh semoga pulsa saya yang menipis ini ga semakin menipis saja...

SoleildeLamer said...

ayu: aku udah folbek blogmu. aduh blogmu asik bener :)

m rona: ini di karang menjangan gang 2a no.9 mbak. dulu juga ngekos di sini???

kazvampires said...

wehehe si teteh watir amat.sini dipijitin pake batu.

tapi ko itu hutan jalannyarata-rata ajateh --

Enno said...

kekekek... seneng liat foto2nya... jd ingat masa muda *meraih tongkat*

btw ralat ah.. itu jalannya kagak terjal, berdebu sih iya...

:P

SoleildeLamer said...

kaz dan enno: yaelah... kalo yang terjal kaga gue poto.jalan ajah sulit, pake pegang kamera segala. ~(T^T~)

Anonymous said...

kalaupun ada banyak sms asing masuk, nggak aku respon.

serunya camping. aku nggak pernah merasakannya. selain takut ada ular.. kali aja ada ular.hiiii

Ayu Welirang said...

makasih yah udah mau mampir balik ke blogku yang biru2 kelabu.. T_T

huhuuuuuuuu aku jadi pengen naik gunung lagi :( tapi kerja jadi susah mo kemana-mana.. terakhir ke gunung yaaa gunung salak. :'(

Naomi Nadia said...

Nona, emang ada yang bisa disedot dari nomer anda?? biasanya pulsa kan cuma lima rebuuu... ^^v peace...

btw, boleh juga tuh tiga hari nggak mandi hehhehe

SoleildeLamer said...

cilfi: naik daun aja yuuuk

onat: nah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! itu dia.... hahaha

Dokter Gigi Gaul said...

senang mengetahui msih ada yang bisa berfikir "positif" di balik semua kejadian negatif! :D

Go Go Nesya!

Anonymous said...

Menyenankan nih kampingnya....

Anonymous said...

Menyenangkan kampingya....

Popular Posts

Follower