TENTANG SI CHIMER

Saturday, October 1, 2011

THURSDAY (IS NEVER) END!!!


Pernah memiliki teman dengan tingkat kreativitas tinggi. Yang ga cuma kuliah tapi juga menyempatkan dirinya mengejar mimpi-mimpinya. Saya punya, banyak malah. Rasanya seperti berteman dengan makhluk bersayap yang mampu membawamu pada dunia tanpa batas, itulah KREATIVITAS.

Salah satu makhluk bersayap itu adalah kawan saya, Yugo Diandhika, atau yang biasa saya panggil dengan panggilan GABUN. Di sela-sela ketatnya jadwal perkuliahan masih sempat-sempatnya nge-band dan nyiptain lagu. Bayangin guys... NYIPTAIN LAGU!!! 
Suara saya boleh jadi sebelas dua belas sama Sherina Munaf tapi saya sama sekali ga bisa nyiptain lagu --> ilusi
Supaya seru saya kasih foto pose mereka. Heyaaaaa... Siap-siap tutup mata... 

teman saya yang tengah.
ini foto waktu dia masih gabun, sekarang udah ga gabun lagi. udah kurus, tapi tetep aja dipanggilin gabun. mungkin itu memang nasibmu naaaak --__--"
Nah... kalau mau ngikutin kegiatan mereka manggung bisa LIKE PAGE INI.
Dan kalau mau mendengar demo lagu-lagu mereka, kalian bisa coba men-download gratis lagu mereka di sini:


Mantap...!!!
Saya kapan-kapan diajakin dong, jangan cuma dijadiin hippies doang, jadi apa gitu kek, backing vocal apa model video clip gitu loh, Bun Bun...


Ah udah ah, saya mau coba-coba ngerjain skripsi dulu, maen blognya bubaran ya cincaaaah... :)

Salam dari cincah loulah di yunivesitih akyu (university aku)...

4 comments:

Unknown said...

hei, thanks ya ... godbless, godspeed :)

SoleildeLamer said...

sama sama ... :D

Unknown said...

susah lho menjadi orang kreatif...salut utk temanmu

SoleildeLamer said...

m fanny: iya nih... hebat ya. barusam rekaman lagi... :)

Popular Posts

Follower