TENTANG SI CHIMER

Monday, November 21, 2011

INI KUTUKAN


Saya dapat tag ini dari ChilviMari kita mulai tanpa basa basi.
Sebelas hal tentang saya :
1. Suka makanan manis.
2. Suka minum kopi.
3. Sangat amat suka melamun.
4. Buta arah.
5. Sering congok.
6. Suka dengan seseorang berkulit cokelat tapi untuk diri sendiri suka kulit saya apa adanya.
7. Suka rambut berwarna hitam tapi untuk diri sendiri, suka warna rambut saya apa adanya.
8. Suka tempat tinggi dan sering berkhayal, kalau lompat, saya bisa terbang.
9. Suka melihat awan.
10. Takut bersosialisasi berlebihan.
11. Seksi ß hoax abis

Oke, lanjut ke tugas selanjutnya tanpa basa basi, saya akan menjawab pertanyaan dari Chilvi.

1. Pertama kali bikin blog tahun berapa? Alasan kamu membuat Blog?
Baru tahun 2011. Klik sini.
2. Apa yang kamu lakukan jika ada orang yang membenci Blog-mu?
Sebodo amat…

3. Bagaimana perasaanmu jika salah satu postingmu di copas (copy paste) oleh blog lain tanpa sumber link Blog-mu?

4. 2 + 2 = ???
Males mikir.

5. Hari yang paling kamu suka, hari apa? Kenapa?
Hari Wibowo, dia ganteng. Ari wibowo kaleee

6. Seandainya punya banyak uang (katakanlah 1 Milyar), kira-kira kamu apakan tuh duit?
Saya makan.

7. Majalah apa yang kamu baca saat ini?
Jurnal internasional berbayar, JSTOR

8. Hal yang membuatmu nangis sekeras-kerasnya?
Skip.

9. Pernah makan batu, nggak?
Kalau tanah pernah.

10. 3 kata untuk menggambarkan blog saya (Blog Punya Chilvi)?
Barbie, bling-bling, pink

11. Kenapa kucing bunyinya meong?
Kucing saya bunyinya asololey…

Tugas selanjutnya saya akan memberi 11 pertanyaan pada mereka yang sial sekali. Yakni:


Nomor satu sampai tiga di atas sudah ditag Chilvi tapi saya pengen aja ikutan nyiksa mereka dengan nambahan pertanyaan dari saya. bwahaha…

4. Emak Anin Ninda Rahadi
6. Abang Eneng Hujan [L]ain 
7. Bang blogger yang lagi ngartis, al kahfi 
8. Una mempesona Sitti Rasuna Wibawa
10. Bang Ara namarappuccino
11. Abg labil, Asep Sumasep http://kazvampires.blogspot.com/

Pertanyaannya adalah…

1. China saat ini sedang mengalami eskalasi perekonomian yang signifikan. Bagaimana pertumbuhan ekonomi mengkontruksi kebijakan energi China?
2. Menurut Anda layakkah Obama menerima Nobel Perdamaian? Sementara beberapa menggugat Obama belum benar-benar memenuhi janji kampanyenya?
3. Bagaimana strategi antiglobalisasi China dalam menghadapi tantangan globalisasi informasi? Jelaskan dengan disertai referensi!
4. Kalau bulan bisa ngomong, dia bakal ngomong apa?
5. Kalau beneran melompat dari tempat ketinggian apakah manusia beneran bisa terbang?
6. Menurut Anda saat saya sedang menulis ini saya sedang sinting apa frustasi?
7. Oh ya, jam berapakah ini?
8. Jari tangan saya, menurutmu ada sebelas apa dua belas?
9. Siapa yang tahu di mana terakhir saya naruh otak saya?
10. Menurut kalian, hati yang hancur enaknya dibenerin apa diancurin sekalian?
11. Sepakbola Indonesia melawan Malaysia menang siapa?

this is the rule, you can not tag me back *grin*
Salam, 

24 comments:

Amy said...

wah, barusan bikin pe-er dari Riu, bab pertama doang

Unknown said...

gubraak..udah dpt lho, eh dikasih lagi. malah sulit pertanyaannya. emang kejem ya kamu...tapi ntar saya buat deh. hehhee.sabar ya non

Unknown said...

Devaaaa...gimana mo dikerjain. gak bisa dicopas pertanayaanmu. kirim ke fb ya di inbox aja. kalo gak aku gak mau buat peernya. hehhee..aku mau buat yg 11 pertanyaanmu aja lho. yg lainnya kan udah dibuat. hehhee

Rona Nauli said...

wahahaha...pertanyaan2nya kamu banget ya :p. kalo bulan bisa ngomong, Nes...dia ngomong apa aja, yang jelas ndak bakal bohong. referensinya dari lagu yang ndak tahu apa judulnya, siapa penyanyinya...cuma sayup2 pernah kudengar :D

Una said...

Aku udah dapet peer iniiii trus pertanyaannya masa' dobel gitu?~

Una said...

Jiahhhh soal 1-3nya apaan itu~

Riu is me said...

Gak boleh bengong baca fakta terbaruku!

http://riuisme.blogspot.com/2011/11/11-facts-about-me.html

al kahfi said...

wah gak nyadar ikutan di kutuk,, oh ya mbak kok link saya mati,, coba cek

Arr Rian said...

Tante masa tega kasih KUTUKAN kayak gini...

Mau tanggungjawab apa, Wong saya dapat EMPAT!!!!

BAH!!!!

SoleildeLamer said...

mbak ami: selamat anda termasuk ahli syurga. syalalala

m fanny: saya ibu tiri snow white. salam kenal... :)

SoleildeLamer said...

mbak ami: selamat anda termasuk ahli syurga. syalalala

m fanny: saya ibu tiri snow white. salam kenal... :)

SoleildeLamer said...

m rona: mbak ronaaa *peyuk*

una: oh iya dong harus dong bener dong

SoleildeLamer said...

riu: riu pintaaaar :D

bang artis: udah saya benerin abang... :)

SoleildeLamer said...

oom rian: ooh... mengapa tidak??? lingsir wengi...

Ayu Welirang said...

astagojiiimmmm T_____T why me?! why!!! WHY!!!! ck, huhu oke deh saya kerjain...

Namarappuccino said...

Pertanyaan no 1 - 3 pass!
Aku terlalu 'pintar' untuk menjawab tiga pertanyaan itu. Hahahah
#MenangSombongDulu #KenyataanBelakangan

Una said...

Udah tak garaappp...
Lingsir wengi? Mbak suka lagu itu? Hiiii seremmm...

DokterGigiGaul said...

@Nesya: abis minum obat batuk 1 kerat ya lu Nesy?
*sujud_syukur
gag harus ngeladenin orang stress :)

PS: percaya gag capcah yang keluar STRESS? :LOL:

Igniel said...

Pertanyaan macam apa itu -,,,,-
Berat semua =A=

Enno said...

kayaknya si nesnes lagi dendam sama dosennya, mk dia membls ke org lain dgn pertanyaan no 1-3 ituh...

sukur ya Allah, dia ga inget sama gw waktu bikin list penerima pertanyaan2 gokilnya.

*sujud sukur*

Dihas Enrico said...

ada saja tugasnya...
btw seneng congok tu apa tah...??

Unknown said...

sebelumnya ketawa dulu baca koment si ain. hehe. btw, peer dah selesai. ayo kasih hadiah dong.

Asop said...

Waaah, minum kopi bareng yuuk! :D

Renny C said...

benar2 kutukan :(

Popular Posts

Follower