TENTANG SI CHIMER

Wednesday, November 2, 2011

JUST ANOTHER CHIMES

Kamu tak akan tahu betapa kuatnya dirimu, sampai menjadi kuat, adalah satu-satunya jalan yang tersisa -- anonymous quote


I owe this, random by google

"Kamu kuat makanya Tuhan memberimu cobaan yang lebih besar."
Andai "menjadi lemah" merupakan salah satu opsi yang tersedia. Andai.
"Kalau bisa menjadi luar biasa, kenapa kamu menginginkan sesuatu yang biasa-biasa saja?"
Karena menjadi luar biasa itu seringkali melelahkan.
"Kamu adalah aktor utama dalam kehidupanmu!"
Terkadang saya bosan terus menerus menjadi sorotan utama. Terkadang saya lelah dan ingin berhenti. Terkadang saya juga ingin sejenak menjadi penonton di ujung ruangan bioskop yang gelap dan tak terjamah. Duduk diam, menonton, dan menikmati sekantong popcorn.
"Dunia terus berputar, kau bisa tertinggal!"
Saya ingin dunia berhenti sejenak. Hanya untuk menunggu saya yang menghirup nafas dan menghembuskannya kembali. Sehari. Dua hari. Tiga hari cukup. Anggap sebagai liburan. Setiap orang butuh liburan kan?
"Hanya Tuhan yang tahu yang terbaik bagi umat-Nya. Jangan banyak mengeluh."
Saya tahu dan saya hanya mau mengeluh. Bagaimanapun saya cuma manusia biasa. Sesekali mengeluh itu manusiawi. Yang terpenting, hingga saat ini, saya masih terus "berjalan" kan?

(Walau dengan hati yang menggerundel),

No comments:

Popular Posts

Follower