TENTANG SI CHIMER

Tuesday, November 15, 2011

KETIKA SI ANTISOSIAL ULANG TAHUN


Yah, seperti biasa, antisosial saya kumat dan saya malah mengunci dinding wall facebook saya ketika ulang tahun saya tiba. Maunya sekalian aja kunci komen supaya ga ada yang bisa nulis di komen facebook. Tapi setting facebook yang terbaru tidak memperbolehkan hal seperti itu. Saya pengennya ga ada seorang pun tahu saya ulang tahun. Itu hal yang lumrah kan ? Kan ? Kan ? *maksa*

Ya enggaaaak laaaaaah !

Saya bukannya membenci hari ulang tahun saya. Saya bukannya membenci teman-teman saya. Saya cuma tidak ingin terlihat saja. Dalam harapan saya, saya ingin menjadi seseorang yang tidak terlihat. Saya tidak ingin terlihat, terikat, dan terpaksa. Kadang malahan saya berpikir, kalau saya mati, saya tidak ingin ada orang yang mendatangi pemakaman saya selain keluarga dan teman-teman terdekat. Saya tidak suka keramaian, kebisingan. Saya takut kalau tidak bisa menyenangkan banyak orang dan menjadi menyebalkan. Padahal tanpa melakukan apapun saya memang sudah menyebalkan. Hehe… *ketawa gila*

Namun beberapa teman tidak gentar menuliskan ucapan melalui mention atau komen atau bahkan pesan fb dan hengpon. Saya terharu dengan mereka yang melakukan itu. Mereka sungguh niat sekali memberi ucapan selamat ulang tahun kepada saya yang aneh ini. Saya berdoa semoga mereka mendapat kebahagiaan dunia dan akhirat.

Satu hal, lagi, saya ucapkan terima kasih pada sahabat saya, Renny, karena menjadi so nice hari ini. Saya beruntung mengenal orang dengan tingkat sensitivitas rendah macam dia. Kalau bersama dia, saya bisa berpura-pura normal semau saya, dan dia akan memperlakukan saya normal tanpa bertanya “kamu kok aneh?”. Saya nyaman dengan Renny yang selalu men-DOR saya ketika mata saya menerawang jauh dengan otak kosong melompong. Saya bersyukur ada orang yang ngomelin saya, ketika sedang jalan di jalanan ramai sambil ngelamun ga jelas. Well, sangat susah berurusan dengan saya di dunia nyata. Sungguhan deh… *ketawa aneh*

Saya beruntung.

Saya beruntung punya mami yang bolak-balik mengurungkan niatnya membuang saya karena saya anaknya yang paling aneh. Saya beruntung punya kakak yang suka meng-humiliate saya sepanjang waktu. Saya beruntung punya dua adik yang sama-sama ga bisa diatur. Saya beruntung. Saya beruntung. Hidup saya berwarna. Walaupun warnanya hitam. Hehe… *masokis*

Saya beruntung bertemu dengan teman-teman yang baik yang menerima kekurangan saya. Saya beruntung bertemu dengan teman-teman blogger yang selalu menyemangati. Saya beruntung. Saya beruntung. Saya beruntung sering bernasih sial karena ketika bernasib buruk, saat itu kamu akan menemukan teman terbaikmu. Teman yang selalu ada untukmu.

ekspresi muka saya sebelas dua belas kaya gambar di atas kalau lagi ngelamun. wajah yang terlihat sangat bodoh. hehe *ketawa aneh*
pict from VisualizeUs 

Kejadian hari ini di KP Hubungan Internasional UNAIR:
Mbak Indah (MI)         : Kalian itu lucu ya? Unik… *ngeliatin seakan kami tontonan sirkus*
Renny (R)                    : Maksudnya??
Saya (S)                       : Hehe… *mulai ketawa aneh*
MI                                : Ya saling melengkapi gitu. Yang satunya horror, yang satunya ceria.
R                                  : Eh? Siapa yang horror! Emang aku horror???
MI                                : Ya enggaklah! ITU yang HORROR ABIS!!! *ngarahin dagu ke saya yang lagi duduk di pojokan sambil ketawa aneh*
S                                  : Hehe… hehe… 
R                                 : …
MI                               : Berasa lagi nonton filem hantu Jepang kalo liat itu orang...
R                                 : … *ga bisa ngebelain saya*

Peluk dan cium,

19 comments:

@ Warkop Aremania said...

pokoknya semuanya anggap aja untung, biar rugi tp msh untung tetap exist, wkwkwk.... goodluck 2 u....

Ninda Rahadi said...

hepi besdei anak mama yang cantik tapi bermuka psikopat
semoga umurnya barokah dan tambah2 semuanya (yang baik2 tok)

al kahfi said...

begitu juga saya adanya mbak,,kata2 org sih sy cenderung intorvert dan suka bergumul dengan pikiran-pikiran yang bersliweran di kepalaa. Termenung merupakan kegiatan favorit saya,, hicks2

Anonymous said...

kalo temen deket berarti karna perhatian kak pada ngucapin selamet ultah hehe :*
malah temen aku ada yg hampir tiap bulan ganti tgl ultah di FB biar wall nya rame loh kak , itu anak alay apa apa sih -,-

Riu is me said...

Ummm.... aku udah ngucapin, kan? jadi sekarang gak ngucapin aja ya.... hehe

Beneran situ aneh? aku lebih parah kayaknya. Aku malah gak bisa bersosialisasi kalo gak ada yang mulai. Parah, ya? :(

kazvampires said...

Tetehhhh gue baru bisa OL lagi, soalnya lagi training kerja, tapi sangat menyebalkan keadaannya.
paragraf pertama itu, gue juga mau tehhhh.

ahhhh kangen ke si teteh >.<

#balik ke messan dulu

Unknown said...

dan saya nekad ngucapin met ultah sayaaaanggg...maksudnya adikku sayaaaang..hehee...

masa sih fb gak bisa ngunci wall lagi? wah wha..coba kulacak dulu.

eh lupa..mau kasih ucapan yg lain nih. Moga sukses, panjang usia, makin aneh dan makin jaya di udara dan di bumi. opo iki....hehhee...

GBU muah muah..peluk dan cium

Enno said...

hahaha... happy bday lagi ya nesnes!
kamu ga aneh kok, kamu cuma jadi diri sendiri. orang kan emang karakternya beda2.

trust me, kadang2 aku jg melakukan itu. mengurung diri di kamar dan berhrp gak ada yg ganggu smp otakku nyuruh aku bersosialisasi lagi :)

peyuuuuuksss

bulkis said...

met lahir mba..:)
hehehhe..saya kadang mncoba puasa bicara spanjang hari...tujuannya : mngurangi kebisingan..(baca : gila)

Ayu Welirang said...

Kamu kok kaya saya sih? Anti sosial kalau di dunia nyata.. sering jadi orang yang delusi dan skizofrenia.. hmmm.. kita mungkin senyawa yang sama ya... ck.

Andy said...

sama w juga,kagak suka keramaian & kebisingan diluar sana,rasanya w mau pergi kagak balik lagi dari jakarta
makanya tahun depan w mau ke jogja,dan mudah2an kagak balik lagi dah,soalnya w mau hidup tenang

Igniel said...

Tanggal lahir di FB jangan diliatin aja. GUa juga sekarang gitu.

BangKoor said...

hahai.. agak gimana gitu ya, antisosial yang sembunyi dibalik dinding media jejaring sosial... ^^

Dihas Enrico said...

hmm...
padahal dapet ucapan selamat ulang tahun kan menyenangkan...
senang kita tambah tua..
:P

sayamaya said...

HBD nesya, makin giat menulis ya.

eniwei kami ngadain kuis yg salah satu gift nya adl novel km ;)

melynsalam said...

hei, ulang tahun kita cuma beda sehari. enggak aneh kok mbak. aku juga gitu soalnya, enggak seneng diucapin selamat ulang tahun. makanya enggak pasang notification ulg tahun di fb. hohoiy,

octarezka said...

hepii besdeiii
smoga...wajahny bs brubah gak horror lg
=P
wuatb yaak
=D

dhenok habibie said...

weheeeeeeee, dhe telat nih.. happy b'day nis.. aneh itu bagian dari seni lho, jadi happy aja meskipun aneh.. sukses terus yaa :)

@helgaindra said...

ultah?
selamat ya
semoga panjang umur dan sukses selalu.
kayanay saya hampir sama dengan ente
sudah hampir setahun lebih saya mengunci wall facebook

buat ngehindar aja gituloh :p

Popular Posts

Follower