TENTANG SI CHIMER

Sunday, November 27, 2011

PENGINGAT: 22 ALIAS BEBEK KONVOY

me in 22
Foto di atas sedang saya gunakan sebagai foto profil di facebook. Apa? Nanya facebook saya apa? Kasih tahu ga ya kasih tahu ga ya... <-- sok ngartis

Foto diambil oleh sahabat saya Renny, tepat pagi hari setelah saya berulang tahun ke dua puluh dua. 22. Bebek yang berjalan beriringan (romantis) atau bebek preman penguasa jalanan (konvoy). Aduh, otak saya lagi-lagi error. Yasud, intinya saya minta tolong memotokan saya dari ujung rambut hingga ujung kaki sebagai pengingat diri.

Seingat saya, dulu, ketika membayangkan usia saya mencapai 22 tahun, saya membayangkan body saya bakal seseksi Megan Fox. Tapi beginilah kondisi saya sodara-sodara, mimpi setinggi langit... apa daya tubuh tak sampai. Ckckck...

Well uwel uwel, yang penting kudu disyukuri. Sekujur tubuh saya masih utuh. Soal otak, saya barusan beli di obralan akhir tahun, jadi sudah punya. Tinggal hati saja yang belum punya, nunggu cuci gudang di tanah abang cabang ITC. Yuk mari yuk babay.

Cap cus cynt...

22 comments:

kazvampires said...

bahahah posenya ^^
hihi
ini pp di fb kan?

Ninda said...

:) hyaaak jadi keinget bentar lagi saya juga tuwaaak

Husnul Khotimah said...

haahhaa.. ada ada aja mba Nesya.. bebek beriringan berdua, 22, semkin tuuuuuuuuuuuaaaaaaaaa hahaha..

Semoga semakin bijaksana dan jauh lebih baik dari 21 #bebeknya sendiri ama tongkat pada angka satu #di sawat panci :P

Syam Matahari said...

Astagah nessss, susahnya bwat komen di blogmu ini tiga kali nulis saya #nangis

padahal cuman mau bilang pose kamu seksi sekali difoto itu, bakat jadi model kayaknya #mintareceh

Una said...

Jie jie, rambutnya keren tuh...

Riu is me said...

Ummm.... kurang deket sih...
Kalo jauh githu, Megan Fox masih kalah kok. hehhe

*Udah aku puji, hadiahnya dong!

Basith Kuncoro Adji said...

Bagian dari bawah dagu sampai bawah kaki bagus tuh #eh nggaklah. Bagus kok fotonya ^_^

Aku follow blognya yah, padahal udah beberapa kali mampir, follownya baru sekarang ^_^

al kahfi said...

hmm,,kurang deketan dikit,,lampu blitcnya kurang terang,, tapi samar2 terlihat ,,hmm terlihat wanita yg sesungguhnya,,:)

Nurmayanti Zain said...

kesannya mungil ya

t h y a said...

penampakan 22.
saya seperti apa ya di 22 nanti? haha.

SoleildeLamer said...

asep: yuuuk

maak: ahak ahak... met datang di grup nenek nenek renta...

SoleildeLamer said...

nyun nyun: kamu bikin aku tambah stres... -_-

SM: ah masa? coba pake klik kanan open in new tab kalo gitu...

SoleildeLamer said...

una dan riu: makasiiii

basitka: namamu susah amat yak?

SoleildeLamer said...

maya: iya. emang mungil kok...

thya: saya doain kamu kaya megan fox deeeh *mimpi tak kesampaian*

mas kahfi: ah makasih :")

Kutus Kutus Herbal, Bali said...

neSYA,
nICE POSe ! duuh udah 22 rek !
sayang kurang fokus dikit, tapi angle udah ok, hanya kurang tajam, apa ISO nya ga pas ya.

ambil pic mu itu paling enak kalo pake tele, dimana kamu akan lebih natural pose nya dan face mu...ehhhmm.... camera face

Mochammad Nasrulloh said...

hiyaaaa
akhirnya menapmpakkan wajahnya juga si dia, cantik amet

maana hadiah ultahnya lohhhh

Syam Matahari said...

Kok dua postingan terakhir gak bisa dikomen nes... apalagi yg belum cukup itu, akh... gw banget tuh tulisan. mungkin untuk sosok yg sama yg juga aada dikepalaku.

Dihas Enrico said...

kalo gitu saya panggil kamu mbak donk...
:)

SoleildeLamer said...

mas satrio: heyaaa, ahlinya berbicara... :)

naspard: kamu yg harusnya kasih saya hadiah nak...

SM: hm... semoga beda. jangan sampe yang saya alami dialami juga oleh orang lain. Amin :)

zone: silahkan nak, kamu panggil nenek pun tak apa. ohok ohok...

Firdaus Hanif said...

sip.. kok kalau disyukuri.

Dihas Enrico said...

nenek...
tuwir...
:P

Unknown said...

cantik kok, An. imut hihihi

Popular Posts

Follower