TENTANG SI CHIMER

Wednesday, November 23, 2011

WARNING: ALAY DETECTED!!!

Sebagai anak yang pernah muda, masa Alay adalah masa yang tak terlupakan karena begitu memalukan. Dan walau masa Alay itu sudah berlalu, terkadang kita masih merindukan masa itu dan mempraktikannya kembali. Yup, saya tiba-tiba ingin berpose muda sebelum menjadi semakin renta esok hari. Well, kita tidak akan pernah lebih muda dari hari ini guys!

ini saya *ngempet ketawa*
pose alay zaman dulu yang sedang trend
kekuatan dari poto alay zaman dulu adalah kamera VGA, penyinaran yang cukup, dan angle pengambilan gambar yang rumit


Jadilah saya dan sohib saya, Oci, mengabadikan beberapa pose Alay terbaru kami di kamar kos. Bwahahaha. Siap- siap... *tutup mata*




Produser : Oci
Kameramen : Oci
Pengarang gaya : model
Wardrobe : gelandangan shop
Model : identitas disamarkan

Cukup tiga saja, semoga ga ada orang pingsan di blog saya. Dan mungkin kalau sudah sadar, postingan ini bakal saya hapus? Ini postingan terngeri yang pernah saya bikin. Haha... Ciao!

Well, may be this is the last picture of us. I'm gonna move to the new boarding house. It's sad but it's fun instead :)

14 comments:

Una said...

Wuuuu narsis...

Kutus Kutus Herbal, Bali said...

bibir yang dulu kutahu cukup ehemmm...kenapa jadi manyun banget kayak gitu, hi hi hi , oh iya khan konteks nya 'alay'

kazvampires said...

aaahhh shittt geulis euy si teteh >//<

Enno said...

astagaaa... hahahaha...
btw tambah ngakak lg pas liat labelnya: geng jelita!

wakakakak...

AJe said...

wakakakakak #ketawa alay

Rona Nauli said...

aku dari dulu bertanya2 itu gaya alay siapa yg pertama nyiptain ya? hehehe

pindah kemana, Nes? jauh2 dari pasar karmen ya .. :D

Hati Tambahan said...

Alay itu adalah proses manusia untuk menuju kedewasaan. :D

Tanpa kita menjadi alay, kita gak akan pernah menjadi tua.. eh dewasa.

Unknown said...

wauw gayanya mana tahan..meneketehe

Meela said...

*istighfar*
berasa lagi liat Facebook aja nih. :D

Siti Nurul Falah said...

masa alay --> masa yang pura-pura kita lupakan hahaha

Nurmayanti Zain said...

wew =)) gak gak gak kuatt~

Dihas Enrico said...

snta jojon...
:P

Renny C said...

Sidney cantik ya Vons... hohoho

Ninda said...

pengen lihat kosmu yang baruuu

Popular Posts

Follower