TENTANG SI CHIMER

Thursday, February 9, 2012

TANPA BATAS

bebas adalah tanpa batas
pict from VisualizeUs

Tanpa bertatapan aku mengakui keberadaanmu.
Tanpa menatap aku merasa rasa itu.
Kenapa tidak kita biarkan saja begini?

Mengambang di ruang dimensi kini dan nanti.
Mengembang menyeruak melalui molekul udara yang kita hirup bersama.

Aku nyaman seperti ini.
Diam dalam sepi dan menanti ketidakpasti.

Aku nyaman begini.
Membentang jarak yang membuatku mampu menjadi diri sendiri.

Aku suka ini.
Ketika kau bisa menjauh sebisamu dan aku tetap di sini.

Aku suka seperti ini.
Mengenal tanpa perlu mengetahui.

6 comments:

Ade Murni said...

dalem banget kak, :D aku suka.... mengenal tanpa mengetahui sepertinya kisah ku juga seperti itu...

kazvampires said...

wih malem jumat nih teh :p

Enno said...

klo malem jumat, annesya kesambet apaan ya? kok mendadak romance wkwkwk

klo suka, bilang ke dia. jgn ditahan2, tar jadi bisul! :P

Suci Mine said...

mbak annesya nyaman menanti ketidakpasti?
loh... bukannya cewek-cewek nggak suka digantungin ya? *jadibingung*

hehehehe

Mochammad Nasrulloh said...

aneesya yang amnesia, mana ada orang yang suka hubungan mengambang, udah kak, kalau suka katakan dah

Nurmayanti Zain said...

serius nih tak mengapa?
jangan nangis ya =P
#eaaaaaaa

Popular Posts

Follower