TENTANG SI CHIMER

Tuesday, March 13, 2012

PERTIMBANGAN

Tulisan I’M LUCKY sengaja saya turunkan dari blog. Well, ga saya hapus kok, cuma saya save as draft. Some of people might be stalking at my blog. Beberapa adalah orang dari dunia nyata saya. Cara mengetahuinya, mudah, saya bisa lihat dari kata kunci yang ia gunakan untuk masuk ke blog ini.

Honestly, saya berharap tidak banyak orang dari dunia nyata saya masuk ke dalam blog saya. Saya tidak berharap mereka membaca pemikiran saya. Sebab kadang lebih mudah berbicara dengan orang asing ketimbang dengan orang yang kita kenali.

Beberapa mungkin tidak memahami maksud tulisan saya ini. Tapi tidak apa. Ini hanya tulisan ngalor ngidul saya. Saya sedang mempertimbangkan membuat blog pribadi (yang tidak melakukan blogwalking) sebab di sini saya sudah kadung senang kenalan dengan kalian.

i'm feeling piiink... (bosen feeling blue) bwehehehe
pict from VisualizeUs

Segitu aja deh. Sebentar lagi saya mau berangkat jobfair ke ITS.

Wish me luck *kiss*,


17 comments:

kazvampires said...

Waduh si teteh ^^

Ayu Welirang said...

Yaaaaah. Jangan pergi dong. :'( Jangan berhenti blogwalking. #eh

SoleildeLamer said...

apa sih kamu yu... ini aku mau bikin blog baru lagi, bukan berarti blog ini berenti jalan... *jitak*

Mochammad Nasrulloh said...

yah kk aneesya. ya juga sih orang aneh seperti kk musti punya cara lain buat ngurusinnya.
cuman seandainya saja kk jadi banyak kenalan dan banyak gumpalan eror pada kenalannya entar yang mampir kemari siapa? huhu
#nyambung gak yah

Enno said...

aku udah sampe tahap 'EGP' menyangkut org2 dunia nyata stalking semua socmed-ku ehehe....

iya nes, mending bikin satu lagi blog privat, dipassword aja spy cuma kamu dn bbrp temenmu yg baca. aku jg pny satu

:)

Unknown said...

Kok cuma tulisan ngalor ngidul.. Ngetan ngulonnya mana.. :D

Suci Mine said...

pantesan waktu mau baca postingan mbak annesya yang lucky, blogger ngasih tau aku kalau file not found...
gini toh...

Dihas Enrico said...

berbicara dengan orang dunia nyata di dunia maya kan jd aneh kesannya...
malah kita bisa di bully...
:P

Annisas said...

syukurnya kebanyakan temen2ku pada gaptek, mrk hanya fokus pada satu socmed, facebook :D

Hariyanto Wijoyo said...

oke its all clear untuk dipahami...salam sukses selalu..keep happy blogging :)

Tabah said...

ntu kan malah ngambek nes. . .. T_T

Ninda said...

cipok kering

HP Yitno said...

Cara pemikiranmu sama seperti ane sob. Ane sedikit nggak srek jika teman dunia nyata mengetahui nama blog-ku. Toh mereka juga nggak antusias dengan tulisan-tulisanku. Kebanyakan yang tahu blogku malah menertawakan, mengejek dan mencemooh. Lebih asyik yang mengetahui blog kita adalah teman sesama blogger. Bisa saling support dan memberikan masukan. Inilah dunia kita-dunia blogger.

Nurmayanti Zain said...

blog pribadi tanpa komentar, nesy?

Meriskapw said...

kemaren kapan itu aku ngepost komen tp jdinya eror gtu,, udah masuk belum sih? hehe, *komen paling penting nih*

semangat buat pencarian kerjanya,,!

vie_three said...

iya mbak, aku juga gak suka kalau ada orang nyata saya melihat tulisan saya di blog. karena blog itu tulisan dari sisi hidup saya yang lain, dan orang-orang dalam kehidupan nyata saya gak bakal ngerti. jadi lebih baek mereka gak ngerti dengan blog saya.

Asop said...

itu foto anjing beneran atau boneka sih? ^__^

Popular Posts

Follower