TENTANG SI CHIMER

Saturday, March 3, 2012

SUCI DUA BELAS

Tugas ini berasal dari sini


a. Ceritakan 12 hal yang paling memalukan yang pernah terjadi dalam kehidupan kamu!
1. Kesasar.
2. Lupa ga cukur bulu ketiak.
3. Higheel patah.
4. Selilitan cabe setelah makan.
5. Underwear keliatan, maklum jaman SMA, masih preman.
6. Kesasar lagi.
7. Kesasar terus.
8. Kesasar muluk.
9. Kesasar ga ada yang nolongin.
10. Kesasar malah dikatawain.
11. Kesasar malah dimarahin.
12. Kesasar tapi tetep aja ga hapal jalan.

b. Ceritakan 12 hal yang kamu ingin agar orang yang paling kamu sayangi lakukan untuk kamu!
Hm… apa yang aku inginkan agar dilakukan orang yang kusayangi ya?
1. Aku mau dikasih duit.
2. Aku mau dikasih kerjaan yang bagus.
3. Aku mau dikasih cowok yang ganteng, baik hati, dan membawa pada kebaikan dunia-akherat.
4. Aku mau dibeliin es krim.
5. Aku pengen makan coklat.
6. Aku pengen makan steak abuba.
7. Aku pengen keliling dunia.
8. Aku pengen travelling ke seluruh indonesia.
9. Aku ingin aku bahagia dunia-akherat.
10. Aku pengen mamiku bahagia dunia-akherat.
11. Aku pengen orang-orang terdekatku bahagia dunia-akherat.
12. Aku pengen orang-orang baik di seluruh dunia mendapatkan kebahagiaan dunia-akherat.
Ini aku capek nulis gini, beneran terkabulkan… awas kalo engga! *bawa golok*

c. Ceritakan 12 keadaan yang paling kamu benci!
Gamau cerita, saya gamau menebar kebencian. Saya sudah cukup jahat, gamau nularin kejahatan saya kemana-mana. Khikhikhikhi… *ketawakunti*

d. Tag ke-12 blog yang kamu suka!

e. Buat 5 pertanyaan untuk blog yang anda tag!
1. Aduh, pemilik blog Heartchime kenapa bisa seksi begitu sih?
2. Kok bisa si Annesya cantik jelita tiada terkira?
3. Mirip Agnes Monica?
4. Eh? Apa mirip Sherina Munaf ya?
5. Kya! Annesya bisa keren gitu makannya apa sih?

ga perlu terpesona lihat foto Annesya
foto Annesya ini dipake Angelina Jollie di sini

Salam seksich celaluwch...! 

15 comments:

Unknown said...

ketawa baca tag di bawah foto,wkwkww
kalau aku paling simple,kagak perlu 12 atau 100 untuk pilih wanita idaman so yg aku butuh cuma orang yang tahu apa gunanya hidup & apa manfaat hidup itu yg aku cari :)

ila said...

ahahaha dasar nih mba annesya -_-

Amanda said...

Astagaaaa..... Annes -_______-"

Unknown said...

jd di tag kesiapa??? ahahahahaha :P

perasaan ngga ada yg ngetag ke gue hik hik :'(

Nonanovnov said...

wkakaakkak, sekseh sekalii kak :D

Symphony of Elegy said...

nah loh kenapa itu banyak banget kesasarnya tante?

Suci Mine said...

idih... ini tante seksi, kesasar mulu kerjaannya... hihihihi ^_^
tanta annesya lucu deh...walau lagi ketawa kunti, tetap aja lucu... nggak tau deh mukanya kyk gimana *Please Jangan Tampar* :P

btw, makasih udah ngerjain PR tante... hehehe ^_^

Suci Mine said...

oh iya, ada yang lupa tante seksi, aku jg didoakan bahagia dunia akhirat kan? AR jg kan? hehehe ^_^

sofyan said...

Astaga So Sweet

wkwkwkwkwkwk............

Ujang Arnas said...

hahaha. sy juga sering nyasar disini loh mbak :D

cari kantong kresek dulu ah.

Ririe Khayan said...

weiii..mbak annesya ganti wajah...#terpana

vie_three said...

hahahaha, tante seksi yang jahat. gak mau ketularan ach.... (bersembunyi dibawah ketiak mbak annesya).... wkwkwkwkwk

Tabah said...

wah PR ternyata. . . . nilainya A deh, , ,

kunjungan malem ahhhh. . . da orangnya ndak ya. . .

Asop said...

Hahahahahaha narcism LVL 9999 :D :D

SoleildeLamer said...

ah, kenapa ya keseksianku ini banyak membawa kesirikan orang2? aku harus bagaimana? salahkah karena menjadi seksi? #ngomongsamatembok

Popular Posts

Follower