TENTANG SI CHIMER

Saturday, October 22, 2011

HAPPY B'DAY MY BELOVED MOMMY

Cinemagraphs  THEE BLOG
pict from here
Selamat ulang tahun, mami...
Saya tahu saya cuma bisa bilang begitu.
Selamat ulang tahun, mami.
Saya tahu saya cuma bisa belikan sepotong brownies.

Selamat ulang tahun, mami.
Saya tahu saya cuma bisa menyempatkan waktu sejenak untuk pulang dan mengucapkannya langsung.
Selamat ulang tahun, mami.
Saya tahu cuma doa-doa adalah kado terbaik yang bisa saya berikan.
Selamat ulang tahun, mami.
Saya tahu saya masih kekanakan dan tidak bisa berbuat banyak.
Selamat ulang tahun, mami.
Saya tahu saya tidak bisa turut mengangkat beban itu.
Selamat ulang tahun, mami.
Saya cuma bisa membuat senyum terukir di wajahmu ketika saya telat mengucapkan "itu" pada pukul satu dini hari dan dengan mata setengah terpejam menyanyikan lagu selamat ulang tahun melalui mulut bau iler. Tak ada ciuman, karena mulut saya bau. Dan tidak ada kado spesial karena saya tidak punya uang lebih.

Selamat ulang tahun, mami.
Dari anakmu yang ga ada imut-imutnya sama sekali.

4 comments:

Enno said...

bela2in nyanyi lagu ulangtahun sambil terkantuk2 itu bknnya hadiah spesial?

kurasa perhatian dr kamu itu udah spesial bgt nes...

titip selamat ultah juga ya buat mami kamu. sehat selalu dan pjg umur. cayo mami!!!

:D

Una said...

Selamat ulang tahun buat ibunya mbak, hehehe... :)

Unknown said...

titip met ultah utk maminya ya..moga selalu sehat dan tabah mengurus anak bandel kayak kamu. hahaha..just kidding, sista

Kutus Kutus Herbal, Bali said...

Hi hi hi, geli baca tulisanmu yang bener aneh tapi seger di otak.

Ya Allah bersama kembali hari lahirnya Bunda Annesya, kumohonkan pada diri MU :
Panjangkan usia beliau, usia yang Engkau rahmat juga ridhoi, usia yang kau jaga-lindungi dan cukupi juga permohonan keselamatan dan perlindungan saat di dunia dan alam akherat, amin.

Selamat Ulang Tahun Ibu
sungkem dari saya

Popular Posts

Follower