TENTANG SI CHIMER

Saturday, October 15, 2011

SUGESTI SKRIPSI


pict from here

Skripsi itu mudah, percayalah.
Skripsi itu mudah, pasti bisa.
Skripsi itu mudah, syalalala.
Skripsi itu mudah!
Nulis novel sebulan jadi, masa skripsi tiga bulan gagal ?
Nulis novel 100halaman bisa, masa skripsi 70halaman (spasi 2 pula) gagal ?
Nulis novel 25.000 kata oke, masa nulis skripsi separuhnya (15.000 kata) gagal ?
Nulis novel asli hasil pemikiran diri sendiri mampu, masa nulis skripsi dengan banyak referensi gagal ?
Bisalah ! 
Mampulah ! 
Ah, masa iya, saya gagal ???

16 Okt 2011, sedang cari teori state sovereignty dan post sovereignty dengan menge-hack jurnal berbayar J-STOR, sedang galau karena proposal tidak/ belum di ACC dosen pembimbing sementara waktu ACC sidang praskripsi sudah berlalu Jum’at yang minggu lalu. 

12 comments:

Arr Rian said...

Juurasan apa mbak ya? coba pake sciencedirect.com.

Oya Rikuestnya udah dipenuhin ya...

Riu is me said...

Langsung Galau!

Ayu Welirang said...

waktu itu juga saya harus bikin skripsi dan selain skripsi saya juga harus bikin aplikasi web-nya karena saya bikin tentang web berbasis aspx.. saya stress double lho mbak! >,< dan untungnya saya berhasil, setelah begadang sampai beberapa bulan -.-" :D :D :D

ganbatte!!! (sok2an pake bahasa jepang)

t h y a said...

*ngakak*
SEMANGAT! SEMANGAT! :D

Dokter Gigi Gaul said...

nah gitu dong..OPTIMIS, pasti BISA!

Gloria Putri said...

ayoooo....skripsi itu MUDAHH
aq ditolak judul+topik sama dosen sampe 3x...tp tetep bs lulus tepat waktu walo mau mati rasanya waktu ituuu
pasti bisa neng :)

Kutus Kutus Herbal, Bali said...

InsyaAllah dimudahkan langkah Skripsimu, ayoo semangat !...saya hanya bisa berdoa untuk itu, amin.

Unknown said...

ayo kamu pasti bisaa!!! semangatt..tapi emang lebih enak nulis cerpen sih. hehehehe

Aphrodita Wibowo said...

hihi, semangat yaaa :)

Anonymous said...

aku masih sekolah jadi gatau gimana susahnya bikin skripsi, tp tetep semangat ya kakak :3
kalo di anggep mudah insya Allah beneran jadi mudah deh

dhenok habibie said...

hix hix, kok kita sama yaa Nis.. kalo dhe sedang galau untuk TA.. CAIYOU!!! kita pasti BISA!!

Anonymous said...

nikmatilah perjuangan menyelesaikan skripsi. tar kalu dah sidang pasti lega :D

Salam,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

Popular Posts

Follower