TENTANG SI CHIMER

Monday, July 25, 2016

THEY SAY...

Orang bilang cinta adalah soal berkorban. Orang bilang ketika kau begitu mencintai seseorang kita tidak akan peduli apa yang kita korbankan untuk orang tersebut. Orang bilang cinta tentang memberi tanpa mengharapkan apapun. Barangkali saya orang yang menganut hal itu. Segala hal yang saya lakukan adalah murni tanpa harapan kembali. Barangkali saya orang yang polos. Bodoh, jika teman-teman saya bilang. Namun saya begitu mempercayai pemikiran itu.

Tapi ketika kita berkorban terlalu banyak, ada momen di mana kita merasa lelah. Merasa tidak dihargai. Merasa berjuang sendirian. Merasa bodoh karenanya.

Barangkali saya sedang dalam fase itu.
Merasa bodoh,
lelah
dan karenanya…
saya jadi tidak peduli lagi.

Kadang kita terlalu menganggap seseorang berarti sehingga kita lupa bahwa diri kita sendiri juga berarti.
Kita lupa bahwa kita juga layak dicintai.
Kita juga layak untuk diperjuangkan.



Popular Posts

Follower