TENTANG SI CHIMER

Monday, October 31, 2022

ASING

 Ada banyak hal yang terjadi sejak terakhir saya menulis di sini, 4 tahun yang lalu. Ada begitu banyak dari diri saya yang lampau yang rasanya sudah tidak ada lagi sekarang. 

Tulisan-tulisan di blog ini terasa semakin asing ketika saya membacanya lagi. 

Mereka adalah versi lampau saya. Mereka yang sebagian besar sudah pergi entah kemana. 

Rasanya ketika membaca tulisan-tulisan saya yang dulu saya merasa dia adalah orang yang asing. 

Kemudian saya memutuskan untuk memprivate blog ini untuk sementara waktu.
Tapi saya menghargai si orang asing tersebut. Dia berjuang mati-matian untuk menjadi diri saya yang sekarang. Walau yah, ternyata… begitulah… 

Saya yang sekarang barangkali adalah apa yang saya perjuangkan dulu. Meski selama perjalanannya banyak muncul kekecewaan bahwa ternyata tidak sesempurna yang saya harapkan. 

Hidup dengan baterai yang hampir habis dan berusaha mengulur-ulur waktu. 

Berusaha menerima kenyataan bahwa hidup sering tidak sebanding dengan apa yang kita perjuangkan mati-matian. 

Tidak semuanya buruk, meski tidak selalu manis. Ada kebahagian-kebahagiaan yang muncul tiba-tiba. Ada duka tersisip di sela sela. Ada tawa di sana sini. Ada tangis diam-diam.

Hello, heartchime, I miss you…


No comments:

Popular Posts

Follower