TENTANG SI CHIMER

Tuesday, November 29, 2011

MATA LELAH


Seketika ingin menelpon Emak (panggilan buat Anin) karena sedang mati gaya. Sambil gulung-gulung gelimpangan di lantai kosan, memeluk bantal, memulai obrolan paling penting sejagat raya:

Saya (S) : Lagi ngapain, Maak?

Anin (A) : Ini baru aja ngirim naskah ke Bentang.

S : Maak pintaaar! Ntar kalo menang aku traktir pizza!

A : Alah… gampang lah iku, Nduk. Laopo nelpon, Nduk? Kan bisa Gtalk-an?

S : Bete liat leptop. Seharian liat leptop mataku sakit, berkunang-kunang, rasanya pengen tidur tapi otak terus jalan… ga bisa tidur… hiks…

A : Aduh, ya gitu nek skripsi, mata gampang lelah. Istirahat dulu, Nduk… daripada sakit. <<< tipe orang yang gampang simpatik

S : Iya, Maak, ini aku keluar liat langit, tapi langit kok kelihatan burek, mataku gelap, berbayang-bayang hitam ! Ah… apakah ini tanda-tandanya aku akan mati???

A : … (diam sejenak) LEBEY!!!!

S : *ngakak gulung2* <<< literally

sweet like a candy :D
pict from VisualizeUs

Maaf saya lebay, maaf saya gamau berenti lebey, maaf saya suka jadi lebey. Hihihi…

Surabaya hujan lagi. <<< sekilas info

8 comments:

Ayu Welirang said...

tiba-tiba saja, posting ini jadi ramalan cuaca.

Kutus Kutus Herbal, Bali said...

kocak banget denger obrolanmu, cah ayu

kazvampires said...

lagi-lagi hujan :p

Hikmah said...

di daerahku gak hujan tuh mbak --a

Ninda said...

minta permen :9


yang rasa coklat
lebih baik kalau merk fererro rocher
:d

Una said...

Hooh lebey~ :p
Skripsi skripsi lalala...

Nurmayanti Zain said...

tanda tanda mau tidur :p

Dihas Enrico said...

yo udah teler masih ngobrol...
:P

Popular Posts

Follower