TENTANG SI CHIMER

Wednesday, December 21, 2011

SORRY, I HATE WEAK PEOPLE!


Saya tidak begitu nyaman di sekitar orang yang rapuh.
Sedemikian rapuhnya hingga sentuhan kecil bisa memporakporandakan segala sendi-sendi kehidupannya.

Saya lebih suka berada di sekitar orang yang kuat karena hanya dengan melihat mereka saja saya merasa tidak kesepian.
Karena melihat ketangguhan mereka, saya merasa tidak sendiri.
Karena dengan melihat usaha keras mereka, saya merasa terpacu untuk menjadi sekuat mereka.

I can't stand to hate them even if I never mean it
pict from VisualizeUs

Saya benci kerapuhan meski tampak indah di luar.
Saya tidak suka berada di sekitar orang yang tak ubahnya seperti boneka porselen.
Sebab kalau saya melakukan kesalahan kecil, ia akan terluka.
Sebab kalau saya tanpa sengaja menyakitinya, seluruh dunia akan memusuhi saya.
Mengatai saya jahat, mengatai saya tak berperasaan.
Saya tidak nyaman dengan mereka yang tak ubahnya seperti boneka kaca.
Saya menghindari hal itu.

Hai, boneka kaca di luar sana, dengarkan saya…
Boneka kaca sebaiknya disimpan baik di dalam lemari agar tak berdebu.
Boneka kaca sebaiknya diam dan hanya menonton.
Jangan keluar dari zona nyamanmu,
Sebab kamu pasti terluka.
Cepat atau lambat.

11 comments:

kazvampires said...

wah rapuh nyah? :P

Arif Chasan said...

huaduh,,,
kalau unyuu people kayak saya gimana? x3

*disetrum

Ninda said...

emak juga tatut nak...
tapi emak paling benci sama orang yang sok manis tapi dalamnya minta dikemplang pake kaleng sarden bekas emak mamam malam ini

Una said...

Wah kalau aku nggak sukanya sama orang sensitifan -___-"
Susah...

Unknown said...

wah siapa tuh ygjadi boneka?

Mochammad Nasrulloh said...

udah, namanya perbedaan :D
inilah kehidupan :D

Gloria Putri said...

wahh...aq ga lemah sih...tp menye2...gmana donksss?

Basith Kuncoro Adji said...

Kalo aku mengibaratkan orang yg lemah seumpama dengan lidi, rapuh, ya tapi kalau kita bersamanya mereka akan kuat ^_^ Itulah pentingnya kebersamaan :D

Fanny Novionita said...

Yang kuat yang harus menuntun mereka, menjadikan mereka orang-orang yang kuat juga. Kalo mereka dibiarkan sendiri, mereka akan semakin rapuh..:)

Jiah Al Jafara said...

terlalu rapuh,,,
wah...susah ngurusinnya....

Unknown said...

tapi kalau yang rapuh gak mau keluar dari zona aman, yang rapuh gak akan bisa jadi kuat....
kalo kaca pecah ajah, dilebur, trus bisa dijadi'in kaca anti peluru malah... :)

Popular Posts

Follower