TENTANG SI CHIMER

Monday, December 26, 2011

MEREKA TENTANG SAYA #3


X : Wah poni baru!
Saya : *berantakin rambut* Kata-kata dari mulutmu memang berbahaya! Kau permainkan ha... tiku dengan berbagai cara!
X : Ayu Ting ting! Gyahahaha!
Saya : Er...  
X : Di mana... di mana... di mana...
Saya : *pura2gadenger*

Yah, setidaknya... akhirnya ada yang menyamakan saya dengan sebentuk manusia. Kalau dihitung-hitung, cukup banyak yang ngatain saya mirip Ayu Ting Ting setelah potong poni. Uh... patah hati. Niatnya pengen messy look kaya Agnezmo, apalah daya, saya hanya mampu jadi KW abal-abalannya Ayu Ting Ting. Ga ada yang setuju kalau saya menyama-nyamakan diri dengan Agnezmo. Ah mereka pada sirik deh sama saya! Iya! Iya! #korban sinetron

Tapi mending sih dimiripin sama Ayu Ting-Ting daripada sebelumnya saya dimiripin gambar-gambar di bawah ini:

katanya, pose saya kalo habis capek skripsi

katanya, tampang saya kalo lagi minta tolong sesuatu

katanya, hotpen favorit saya sehari-hari

Ngemeng-ngemeng, ga ada yang mau nyamain saya sama Megan Fox apa Angelina Jollie gitu? Capek saya, disama-samain sama benda-benda yang bukan manusia... *ngemil stabilo*

Salam Skripsiiing,

19 comments:

Ninda said...

skripssssssssssssssssih

supangat kejar deadline

depong kejar supangat
mereka bertiga kejar-kejaran


ttd,

emak cakep, kecapekan habis marahin si bajuri

Basith Kuncoro Adji said...

Wahahaha.. abis capek skripsi aja mirip meong, gak kebayang deh kalo gak lagi nulis skripsi :p

Mochammad Nasrulloh said...

hohoho, streess skripsi yak
udah selesaiin dolo :D

Arif Chasan said...

foto aslimu dulu manaa?
nanti tak komen deh.. XD

Asop said...

Nes, kamu serius mau make hotpens itu? Berani gak make keluar rumah? Hahahaha :D

Anonymous said...

jangan-jangan emang mirip ya sama ayu ting-ting :D

Enno said...

hihihi...
ayu ting ting cakep kok nes...
co2 byk yg suka.
dan dia ga norak. malah byk yg bilg dia dandan ala korea gitu..

udah pasrah ajaaa :))

Ayu Welirang said...

otok otok otok... :D
selamat skripsiing yaaaa :3

Una said...

Iya bener lho,
poninya mirip ayu tingting :P

sayamaya said...

lha itu udh ada yg blg mirip si ting ting, plg tdk manusia, bukan benda. tp mgk kalo km monyon2in bibir bs jd mirip angelina jolie. ayo dicobak! :p

Juwita Hsu said...

Bukan annesya yang mirip ayu ting-ting, tapi ayu ting0ting yang mirip aness #apabedanya yak? :D

indragmilr said...

awakakak ngakak sayah liat gambar yang kelinci sama captionnya :p

btw salam kenal, kunjungan pertama disni, ditunggu kunjungan baliknya :)

Anonymous said...

ayu ting tong.. dapat gelar baru Vons...

Annur Shah said...

hehe lucu2.. ayo dung-dung aja mba... hehhee

kekke....

itu kucingnya unyu....unyu...
mbak sahabtnya mba ninda yah?? hemm liat fotonya akrab bgd....

Unknown said...

wah itu kucingnya lucu amat.

Ardi said...

Setuju, poni mbaknya mirip sama ayu ting2 deh.. *padahal Alhamdulillah enggak pernah lihat poni mbaknya*

Anonymous said...

bagus kan, Ayu Ting Ting juga ga jelek2 amat kok. malah bisa dibilang lumayan cantik. ngga kalah lah ama Luna Maya. hehehehe...

cheers...

Amanda said...

Kucingnya unyuu :3 xixixi
Apa kabar annes? :D
KANGENNN! *hug*

SoleildeLamer said...

hauuu di mana... di mana... di mana... <<< sudah bisa menerima kenyataan, ga bisa mirip agnezmo, cuma bisa jadi abal2nya ayu ting tong

Popular Posts

Follower