TENTANG SI CHIMER

Sunday, May 8, 2011

BERBAGI RANJANG DENGAN YANG BARU


HELLO, mameeeeeennn… ketemu lagi sama saya, Cewek ga cakep-cakep amat tapi dipaksain cakep. Dan juga ga seksi seksi amat tapi dipaksain seksi. Ow yeaaah! (please, saat kalian baca ini kalian bayangin suara saya mendesah desah, serak serak gitu, kaya suaranya Emma Stone saat adegan ranjang di Easy A).

Kenapa tiba-tiba saya bicara adegan ranjang segala?

Yep! Karena topik pelajaran kita pada hari ini berkaitan dengan RANJANG, anak anaaaakkk!

Selamat pagi, cik gu!

Mamen, saya akhirnya pindah kamar dan bertemu dengan teman sekamar saya yang baru. Kusniah namanya. Kus berasal dari hewan kuskus dan niah berasal dari kata aniayah. Jadi nama dia artinya… jeng jeng…

Gadis muslimah berjilbab…


Loh ga nyambung! *geleng2

Maaf, mamen, otak saya memang lagi error. Ini sering terjadi. Jangan merasa terkejut apalagi sampai kejang-kejang karena saya ga bisa nolongin kalian. Ohkey!

Intinya mamen, saya sekarang punya tempat buat sholat di kamar!

Tempat buat sholat!

Oh yeah! Oh yeah! I’m feeling good, oh yeah! *angkatKaosAlaJunMBLAQ




So! Akhirnya predikat saya sebagai FAKIR TEMPAT SHOLAT (baca post SHOLAT YANG PENTING ATAU YANG PENTING SHOLAT?) luruh juga! Yay!

Sekali lagi, yay!
Dua kali lagi, yay!
Tiga kali lagi, yay!

Intinya, karena kalau saya teriak2 begindang saya bakal dikira orgil, akhirnya saya luapkan kegilaan kebahagiaan saya melalui HeartChime.

Intinya, saya senang, saya ga perlu lagi permisi permisi, gedor gedor, dan sholat ala Too Fast Too Farious!

ALHAMDULILAH… (belagak bijak dikit)

Dan belum habis riang gembira saya karena dapat kiriman buku sastra berjudul BERANI BELI CINTA DALAM KARUNG atas give away Kartini yang mbak maya berikan ke saya ,


di dalamnya juga ada kartu imut yang ditulis mbak maya, berisi pesan singkat yang manis

Dan saya mendapat kejutan, saya mendapat award pertama saya sebagai the most lovely bligger! Dengan deskripsi blogger yang punya attitude super manis, baik hati, suka kasih komen yg positif, dan tidak pelit berbagi.

award blog pertama saya

Kebayang ga sih? Saya ini yang biasanya suka gulung-gulung di comberan dan nyolong ikan asin tetangga, dikatain manis, baik hati, suka kasih komen positif, dan tidak pelit berbagi?

Waow… waow… *menempelkan2tanganDiMukaDenganGayaSeUnyuMungkin

Doa saya adalah… semoga yang memberi award ini – mbak Maya – tidak merasa menyesal di kemudian hari.

Amin!!!

salam Mamen selalu!
MAMEEEENNNNN 



No comments:

Popular Posts

Follower