TENTANG SI CHIMER

Wednesday, February 4, 2015

CURCOL NGALOR NGIDUL

Kabar saya? Saya sedang packing untuk pindahan ke Pekalongan. Yep, kantor baru saya menempatkan saya ke sana. Sangat melelahkan sebenarnya hidup ini. Tapi manusia tidak boleh tertipu pada kehidupan yang fana ini. Eeeaaa….

Yah saya sedang banyak masalah (err… biasanya juga selalu banyak masalah sih). Banyak hal perlu diselesaikan. Saking stresnya, saya cuma bisa berdoa saja. Saya malas ragu pada masa depan. Saya malas hidup (ini sih sudah dari dulu yak). Saya malas dengan segala tipuan dunia. Hahhh!!! *tereak ke laptop*

Saat ini saya sedang kelelahan packing seorang diri, mengurus segala pindahan sendiri. Saya emang sudah biasa sendiri sih *muka datar*. Saya sedang kehilangan kemampuan untuk menulis fiksi, simply karena saya sedang patah hati. Eeeaaa lagi… *ga penting sangat*

Terlepas dari segala hal itu, saya memiliki keinginan baru. Saya ingin menulis novel islami yang ringan, sejenis teenlit. Nah, atas keinginan saya ini, banyak yang mengingatkan ini itu. Nulis yang berbau agama kan harus ekstra hati-hati. Tapi ya, we’ll never know if we never try. Semua keinginan hati itu jangan dilawan, dijalani saja, dinikmati. Setidaknya dua novel keinginan saya tercapai tahun ini: novel thriller setting narkoba (terbit bulan ini) dan novel setting tempat Surabaya (terbit Juli). Selain itu saya masih kepingin nulis novel yang tokoh utamanya kerja sebagai banker, dan masih pingin nulis novel fantasi. Walah, banyak juga maunya… *tepok jidat*

Baru jalan-jalan ke goodreads, ngebacain isi pikiran pembaca-pembaca saya soal novel-novel. Goodreads, menurut saya, ga perlu terlalu diambil hati. Dipakai santai aja bacanya. Ya, apalah arti penilaian manusia? Kalau emang kritikannya bagus, diambil. Kalau isinya sumpah serapah, cuekin. Manusia mah fana… ga lama juga mati. Eeaa… *dipentungin pembaca*.

Yaudah deh sekian racauan dari saya.
Yang baca sampai habis, keren deh.
Muah muah muah…

7 comments:

Ninda said...

semoga sukses di tempat baru ya popong
kota batik di pekalongan eak eak

bloggerid said...

berani bertindak berani dikritik

Unknown said...

Yang namanya kerjaan nikmatin aja deh mbak hehe

Unknown said...

Bakal banyak cerita ni dari pekalongan nes, happy packing :D elu banyak masalah aja lucu, gimaa happy banget ya? hahaha. dan mayan kaget mau nulis novel islami, mulai melirik jenis-jenis novel lain gitu? kalo islami mungkin gw rekomenin Asma Nadia/Tere Liye. eh, elu udah baca novel mereka semua lagi -_-

novi rahantan said...

aku baca sampe habis...
haha. aku keren dong?!? *kibasponi

Ayu Welirang said...

Waaaa! Aku dukung novel islaminya! Aku suka baca novel islami dulu, waktu masih ikut organisasi FDI. *curcol*

Yang paling aku suka itu novel-novelnya Afifah Afra... Itu keren sekaleeeehhh... Tapi, sekarang udah nggak nulis lagi beliau, udah pensiun kayaknya. Terus, novel-novelnya udah susah dicari (kecuali kalo aku ke FDI lagi, mungkin masih ada).

Aku tunggu banget lhooo Mbaaaaak novelnyaaaa. @_@

*kecupmanis* :))

Siti Nurul Falah said...

Hai kak, apa kabar?
Semoga apa yang diinginkan bisa cepat terwujud ya :) aamiin.

Popular Posts

Follower