TENTANG SI CHIMER

Tuesday, April 12, 2011

SATU GENK GEJE MELEPAS MASA LAJANG

Salah satu genk geje akhirnya menikah, Wanda Kirana, salah satu kawan saya yang menggila. Dialah yang pertama kali menjejakkan kakinya pada kehidupan berikutnya, meninggalkan yang lainnya.

Saya merasa turut bahagia sekaligus sedih.

Bahagia karena dia berjalan jauh lebih jauh dari saya dan sedih karena bahkan saya sendiri masih sangat jauh darinya. Intinya adalah, sudahlah, jangan pedulikan saya. Mari kita bantu doakan Wanda supaya hidupnya penuh dengan berkah. Amin…

Ini fotonya, sayangnya, dia lagi merem, padahal dia cantik malam itu dengan kebaya merah jambunya yang ngejreng tak terkira.


Saya yang mana? Saya tentu saja yang paling seksi memakai baju cokelat keemaasan batik. Itu kali pertama saya pakai make up, yang memakaikan kakak saya - yang memakai dress abu-abu selutut. Hm, begitu pulang, maskara saya mbleber kemana-mana. Wah, indah sekali… *kisinan

Awal, keberangkatan kami sudah heboh memikirkan urunan untuk kado pernikahan, lalu heboh mau pakai baju apa dan dandanan apa. Mau berangkat, eaaa hujan, beuh… manggil taksi, mahal gila!

Yeah, finally, kaki geng Geje pada gempor karena pakai heel, demi kelihatan seksi pas dipoto.

Pesan saya, Nek (panggilan akrab Wanda), sering-seringlah main ke kosan kita walau sudah sibuk sekalipun.
Kedua, jangan lupa rice cooker pink pemberian kami dirawat baik-baik. dan kalau kau tidak suka modelnya salahkan Luckymart karena dia yang memilihkannya *laridaritanggungjawab :p
Dan, oh ya, Nek, soto di rumahmu kok dikasi dikit? Saya (kusnayah dan lovu beam) kan belum kenyang, wkwk…


No comments:

Popular Posts

Follower