TENTANG SI CHIMER

Monday, August 1, 2011

GUE MENANG LOMBA DUNIA MAYA

Saya menang juara pertama lomba menulis Dunia Maya. Klik SINI. Atas tulisan saya yang di SINI (silahkan dibaca dulu biar ga bingung). Alhamdulilah. Dan tiba-tiba terlintas adanya edisi wawancara bak artis-artis di red carpet.
Wartawan (W) : mbak, mbak… kabarnya kamu pemenang juara satu ya lomba LDR? Gimana perasaannya? Seneng? Bahagia? Kaget?
Saya (S) : um… ngaku ga ya… ngaku ga ya…
W : Kabarnya yang menang bakal dikawinin sama Nicholas Saputra!
S : Oh yeah beibeh! Yes, gue menang! Biar kata ga menang, gue menang-menangin deh!!!
W : Err… saya bohong deng…
S : *nyekokin mulut W dengan securigen baygon*
Seketika S ditangkap dan diarak ke kantor polisi dan dijatuhi hukuman makan kentang goreng bareng Nicholas Saputra seumur hidup. Asssooooy… -random-

Err… saya tahu saya lagi-lagi nglantur, ngalor ngidul ga jelas. Tapi saya menikmati kerandoman otak saya saat ini dengan menatap Simpang Lima dari lantai 7 Hotel Sartika Semarang. Malam ini saya ngalor ngidul sembari ditemani mami, papi dan 2 adek saya yang nyebelin lucu abis. Suasana yang kurang kondusif bagi makhluk seperti saya tapi ya sudahlah, doakan saya baik-baik saja malam ini, ceman-ceman.
di malam pertama ramadhan, simpang lima sepi dari para cablek (cilik2 betah melek - sebuatan bagi PSK di bawah umur)

Eh… met puasa ya. Maafkan salah-salah kata di blog ini. Maafkan karena blog ini ngawur, tulisan ini ngawur, dan maafkan keseksian saya. Hari ini saya sukses puasanya. Semoga hari-hari berikutnya bisa sesukses hari ini. Teman-teman semangat juga kan puasanya?


Marhaban ya Ramadhan ceman-ceman...


devania annesya edisi insyaf,

PS. Waktu ngepost ini saya kaget!!!! ternyata amalia mengutak atik blog saya hingga berpenampilan se-OKE sekarang. Kenapa ya... anak itu baik banget sama saya? Apakah karena saya seksi? Apakah ia mau memata-matai rahasia keseksian saya? Apakah ia... apakah ia... (haha, ampun... saya insyaf dulu sebulan). Makasih ya, Lia... *big smile*

12 comments:

Amanda said...

Oh gitu. Ohhhhh.. jadi ini kerjaannya lia? aaaah lia... MAU! :D

Tadinya aku kira ini blog kamu makeover dalam rangka menang lomba nes haha taunya -.-"

Dunia Feby Andriawan said...

Amin, tetap semangat ya puasanya, hehe..

Unknown said...

hore...selamat ya...emang hebat nih kamu..sip deh...

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

alhamdulillah..selamat ya mbak...hoho mau donk diajarin bakat nulisnya..hehe

*gimana ngajarinnya,.. :D

owy mbak...lupa..traktirannya :D

Lia said...

mbak sign nya aku kirim via email aja ya.
soal background jujur aku bingung, haha, -.-
soalnya dirimu kan ga demen yg cute2 pinky baby blue gitu, wkwk.

kalo nemu background bagus mau dipake nnti bilang aja ya :)

sorry kalo ga maksimal :*

Enno said...

jiaaaah! edisi insap katanya? :))

btw, amalia bkn mau mencuri rahasia keseksianmu, nes... dia kepingin memblokir kesintinganmu yg kyk gini ini wkwkwk... (tp kyknya udah paten) :D

@amalia: bekgron si ganjen ini mestinya abstrak aja... #usulrandom

hihihi

met puasaaaa!

Ninda Rahadi said...

hadiahnya opooo??
aaa selamat popong yang produktif... layaknya ayam petelur :D ckikiki

SoleildeLamer said...

amanda: sak seksi-seksinya saya, saya terlalu seksi untuk mampu me-make over blog ini *eh?

feby: makasi... amin

m fanny: saya cuma suka iseng2 berhadiah. samalah ketika saya ikut giveawaynya mbak fanny. haha

SoleildeLamer said...

vita: traktirannya adalah... CINTA. miaow... :3

Lia: ini uda oke banget tahu!!! XD

m Enno: ah... pujianmu berlebihan deh mbak. Saya tahu kalau saya seksi tapi jgn blg di tempat umum gini dong! *digampar*

ninda: hadiahnya dolar hongkong 400 (sekitar 400ribu rupiah) ma suvenir dari HK. yuuuk

fureya said...

Traktir wessss... traktir weeees... *joget2*

Suda mbaca ceritanya juga lho Nek,, eciee.. keren ehh, NYAKNYUK!!!

SoleildeLamer said...

nyak nyuk itu bahasa darimana... saya kok penasaran... -__-"

Namarappuccino said...

waaaa selamaaaaaat.

Eh, dan memang benar, tampilannya bagus yang sekarang, sederhana, tapi enak dilihat. ^_^

Popular Posts

Follower