TENTANG SI CHIMER

Wednesday, January 16, 2013

MENTOK

Tolong ya saya berpesan. Mentok di sana dibaca mentok, bukannya mentok hewan berbokong bohai seperti kawan saya ini >>> Anindya Rahadi. Eh ngomong-ngomong dia lagi diopname di RS, minta doanya semoga sakit jiwa nya lekas sembuh. Amin.

from here
Jadi saya mau memperbaiki naskah LONCENG ANGIN yang lakonnya Laura-Briere ini tapi saya bener-bener kehabisan ide (alias mentok) harus mulai dari mana dan memang ga ada waktu. Kerjaan kantor lagi kejam-kejam-nya. Antara bos satu dengan bos lainnya saling menggencet, dan saya yang paling bawah makin kegencet. Gencet-gencetan dah kaya di dalam angkot.

Yah, mari berdoa semoga saya bisa mendapatkan lelaki kaya raya, baik hati, dan tampan kaya di dongeng Cinderella. Supaya kerja saya sehari-hari "cuma" ngepel istananya sambil ngesot-ngesot.

Salam hangat,
Annesya

14 comments:

Jiah Al Jafara said...

smoga mb ninda cpt sembuh amin...
itu ntar si laura dibuat ngesot aja gara2 bri :p
smangat mb', pasti kelar krjaannya :D

HAPS DW said...

Wahai inspirasi... Hampirilah mbak nesyaaa.... *ala2 mak lampir :)
well, mbak nin sakit ya mbak?! salam klo mbak nesya jenguk yah. semoga lekas sembuh dan ngeblog lagi :-)

Ardi said...

Wih, semangat Nes! ;)

Ave Ry said...

Kalau udah mentok suka esmosi saya mah :D

Pinginnya ngulang lagi, tapi cape, jadi ditinggalin lagi.. buruk sekali :(

novi rahantan said...

semoga lekas sembuh mbak anindya..

aku setia menanti lauriere loh, mbak... :)

HP Yitno said...

kalau orang jawa asli pasti ngerti mentok. Pikiran buntu kan??

zachflazz said...

saya ikut berdoa Mbak, semoga beliau cepet sembuh

Honey said...

semangat!

Aulawi Ahmad said...

Anyin sakit toh nduk? salam buat dia ya moga cepet sembuh amin
btw fotomu ala koboi apik ;)

Anonymous said...

hahaha
itu mah entok
ehh iya salam buat temennya yang sakit moga cepet waras, ehh maksudnya cepet sehat :D
btw semangat dunk nes, teriaklah sekencang-kencangnya HIDUP INI KEJAAAAAM!! :D

Enno said...

semoga cepet sembuh ya anindya...
kamu juga nes, semoga cepet sembuh jiwanya.. #eh

*kabur*

:))

Unknown said...

blogwalking from roombucket
salam kenal

Enno said...

semoga anindya cepat sembuh yaaa...
semoga annesya juga cepat sembuh... jiwanya! #eh

*kabuuur*

:))

Ninda said...

foto minta ampun

Popular Posts

Follower