TENTANG SI CHIMER

Monday, May 27, 2013

EMEIJING!


Adek saya ga lolos jalur undangan Saudara-saudara. Saya sebelumnya ga kesal sama dia, soalnya saya kasihan, dia kelihatan sedih. Tapi ketika kemudian saya tanya soal sbmptn, dia bilang dia melewatkan program LBB intensif, saya emosi. Kesannya, adek saya ini terlalu meremehkan kerasnya persaingan mendapatkan universitas negeri terkemuka. Saya ingin marah. Saya ingin meledak. Tapi berhubung saya orangnya susah nyenggreng, saya cuma bilang: kok bisa kamu, Mas…! (dengan nada nelangsa).

Sekarang saya sedang browsing jurusan dan universitas mana yang cocok buat dia. Gaining informasi dari sana sini. Dan adek laki-laki saya, hingga jam segini, dengan amazingnya!, pergi futsal sama temen-temennya. Sungguh amazing!

Sekian gerundelan saya hari ini.
Salam,

10 comments:

Amanda said...

Adeknya parah juga, Nes hihihi >.<

HAPS DW said...

Anak cowok usia remaja emang mayoritas kayak gitu mbak nesya. Yah, begitulah. Tapi, tetep jadi mbakyu tjakep yang care sama adiknya aja. Keren loh :)

Nurmayanti Zain said...

haha :D namanya juga cowok, cuekkk benerr! Eniwei, mogaa sukses mas

Azura Zie said...

haha begitulah kelakuan adek, kakaknya yang kelimpungan sendiri.

Jiah Al Jafara said...

beneran amaijing ya mak :D
Suabarr

ilaineaudia said...

balik lagi ke belum rezeki kalo kaya gitu mba, syemangat mba anes cari referensinya, :D

Gloria Putri said...

hadehhh,.....kirain adekku cowo aja yg begitu..
kalo aq bilang sih gitu krn efek terlalu sering di layani apa2...kali ini biarin mandiri aja to Ness...klo dia gagal kan resiko ditanggung penumpang to?
goodluck y

A. Y. Indrayana said...

*pukpukpuk*

novi rahantan said...

persis adekku..

dia yg ,o kuliah, kakaknya yg sibukkk

Unknown said...

lucuk

Popular Posts

Follower