TENTANG SI CHIMER

Saturday, May 25, 2013

FEELING STUPID




Akhir-akhir ini saya sedang kesal. Kesal karena setiap melamar pekerjaan mereka mengarahkan saya jadi marketing. Alasannya adalah saya ada pengalaman kerja sebagai marketing, komunikasi saya bagus, dan tampang saya menjual. Saya terus terang sedikit kesal karena saya niatnya melamar jadi admin.

Saya juga lagi kesal sama mereka yang bbm dan isinya rayuan geje ga mutu. Iya tahu mereka lagi usaha, cuma mungkin saya ga nyaman. Saya bukan tipe cewek yang mudah dilambungkan dengan rayuan. Pernah saya bilang saya ga nyaman dengan rayuan mereka, mereka dengan entengnya bilang: kamu kan novelis harusnya suka dirayu. Ya ga segitunya kali, kalau dirayu-rayu terus, jadi krik krik rasanya. Saya lebih menghargai mereka yang mengajak saya ngobrol dengan hati yang tulus. Rayuan yang berlebihan membuat saya merasa bahwa orang tersebut menganggap saya bodoh.

Sebagai catatan, ada yang merayu saya cantik seperti bidadari. Bayangkan! Betapa krik-kriknya! Pernah juga saya melamar kerja, dan calon bos saya minta saya pasang foto display bb dengan foto yang hot. Bukannya interview soal kemampuan ini oom oom genit amat. Err…

Intinya saya sedang kesal aja. Kesannya, kalau cantik itu, otaknya ga ada, bisa dibodoh-bodohi dengan gampangnya. Baiklah, mungkin karena sifat saya yang aneh ini yang bikin saya jomblo. Kata temen saya, saya terlalu cuek sama rayuan cowok. Baiklah, memang jadi aneh itu salah. Maafkan.


http://farm4.static.flickr.com/3391/3328903034_a52cff1234.jpg
tampang saya pas dipuji bidadari. pict from here

Salam,
Annesya

9 comments:

novi rahantan said...

sebenarnya nyari pekerja apa nyari pacar sihh.. hoho

SoleildeLamer said...

dua duanya :V

Amanda said...

gyaaaaaaaa >.<
om omnya serem amat.

pasangin foto sambel ulek aja, Nes hihihi

ilaineaudia said...

berarti kecantikan mba anes dpt menaikkan profit perusahaan mba, pasti cantik tenan iki mba. makanya di taruh di marketing terus. hihihi.

HAPS DW said...

Widih, artinya mbak nesya ngaku cantik nih yah?! Oke, itu note paling penting,. Hehehehe :-D

Well, jadian sama akyu aja sih mbak... *loh?! Ahahahaaha :-D

Ninda said...

atau mungkin jodohmu disitu :O

Jiah Al Jafara said...

menurutku aneh itu g salah mak, malah unik lho, limited edition :D
Aq jg g suka d rayu sih, eh mgkn aja kita jodoh #nahlho :p

Suci Mine said...

idih... itu om-om genit plus mesum amat...

tante seksi Annesya hrus bisa buktikan kalau cewek cantik itu bisa pintar juga... aku dukung kok... krn aku jg termasuk cewek cantik dan pintar... jiaahhhaha

Ima said...

Eh loh, kamu udah resign Nes? Kenapa???
Tampangnya menjual ya? Dijual berapa???? Aaaakkkkk *kabur* :p

Popular Posts

Follower