TENTANG SI CHIMER

Saturday, August 3, 2013

GERUNDELAN SAYA DI TWITTER HARI INI

pict from here


ada lho ibu yang ga peduli sama nasib anaknya. ada.

ada lho ayah yang tak segan menelantarkan anaknya. ada.

kamu yang punya orang tua yang peduli, bersyukur. ga semua org seberuntung kamu.

kalau punya "teman yg krg beruntung", jangan di-judge seakan hidupmu paling sempurna sedunia.

kita ga bisa memilih dilahirkan dari keluarga mana. ga bisa memilih orang tua kita. sbg anak, kita ga bs mengendalikan.

yg lahir dari keluarga broken home ya bukan alasan juga kali, buat ngehancurin diri sendiri. terus hidup ya.

ngomong2 soal tujuan hidup. knp kita hrs hidup. saya jg srg btanya2 gitu. tp yaudah gausa dipikirinlah. hidup aja. :))

saya adlh yg g percaya jika ada org yg blg: ayah/ibu pasti selalu menyayangi anaknya. that's bullshit :)) tgantung mereka org baik apa ga.

ada banyak orang tua tidak siap membesarkan anak kemudian menelantarkan anak-anaknya. ada. banyak. :))

1 comment:

HAPS DW said...

Dan ada yang selalu peduli dengan tulisan-tulisan mbak nesya yang seksi dan selalu unyu ini. Ada.... *tunjuktangan* #Saya-si-penggemar-rahasia :D

Mbak nesya, udah dapet kerjaan baru, tulisannya udah bakal merajai pasaran, maaf saya telat ngasih ucapan bahagia. Hadiah dari saya, ketjup dari jauh sini ya..... :* :* :*

Popular Posts

Follower