TENTANG SI CHIMER

Thursday, July 17, 2014

SENDIRI

Tuhan tahu apa yang terselip dalam hati saya. Sebuah ketakutan. Sebuah keraguan. Sebuah kesedihan. Tuhan tahu apa yang tidak saya ungkapkan. Sebab manusia lain tidak akan ada yang bisa memahami.

Ini bukan lagi sebuah perdebatan. Adu pendapat dalam menentukan kalah menang. Ini bukan lagi tentang pandangan manusia pada manusia lainnya. Semuanya menjadi tidak penting lagi. Kata-kata hanyalah kata-kata.


Pada akhirnya saya harus menghadapi semuanya sendiri. Pada akhir semua manusia akan sendiri.

from weheartit

5 comments:

Budy Thobil said...

Whaaaat !!! Please don't be alone.. please... i do beg u...
inikan bukan masalah kepercayaan terhadap seseorang.. ini hanyalah masalah perbedaan sudut pandang dalam melihat suatu permasalahan...

#plaaak ! dilempar admin pakai bakiak

Mang Lembu said...

tak pernah ada manusia yang diciptakan dan kemudian berakhir sendirian...hanya sendiri.
bukankah ada Tuhan yang selalu bersama mahluk ciptaan-NYA sampai mahluk itu berada dialam akherat sekalipun....pikirkanlah(kata bayu Kresna...di film Mahabharata ANTV)

Penghuni 60 said...

Ah itu sih hanya ada dipikiran seseorg yg sedang menyendiri saja. lain lagi halnya dgn pikiran seseorg yg sedang mencari pasangannya. ingatloh, sendiri itu baik, tapi akan lebih baik lg jika berdua.

Siti Nurul Falah said...

Hai Kak :)
Ah bener deh itu,, tak peduli seberapa banyak orang yang dekat sama kita, karna ada hal-hal yang memang harus kita hadapi seorang diri :')

MHI said...

nah, sendiri! point banget ituh ya mba annesya...
oh iya, Ishmah udah bilang minal aidin wal faidzin belum? mohoon maaf lahir dan batin ya, mba! :D

Popular Posts

Follower