TENTANG SI CHIMER

Wednesday, August 12, 2015

I WONDER I WONDER

Kekuasaan atau kemampuan menjatuhkan orang lain adalah sesuatu yg tricky. Dalam beberapa kesempatan saya menyadari betapa manusia begitu tergoda menjatuhkan orang lain ketika ia mampu dan mau. Ketika tidak suka dan punya kemampuan untuk menjatuhkan, manusia akan tergoda untuk menunjukkan kemampuan itu.
Saya merasakan hal seperti itu juga kadang terlintas dalam pikiran saya yang bukan siapa siapa. Bayangkan hal demikian terlintas dalam pikiran mereka yang berkuasa. Mereka mungkin tidak akan segan bertindak sebagai Tuhan.

2 comments:

Jiah Al Jafara said...

Org klo punya kekuasaan ya gitu, semau dia sendiri

btw, aku punya cerita kaya that afternoonmu. Aku sendiri ngrasa, menemukan itu gak mudah

dwie okta futatabi said...

teet...teet...teet.. giliran anes yang blum ada update-an terbaru :p

Popular Posts

Follower