TENTANG SI CHIMER

Monday, September 5, 2011

DARK CORRIDOR


Masih soal perceraian
Masih perkara itu-itu saja yang berkitar di hidup yang brengsek ini…
Sebuah jalan keluar yang terlalu gelap kebanyakan orang dan mungkin ada begitu banyak bunga-bunga di kepala yang membuat pening. Namun bagi saya ini seperti cahaya di ujung lorong, benderang, indah, dan ingin segera saya berlari meraihnya.

Lorong ini terlalu gelap untuk saya dapat melihat, lorong ini terlalu sempit untuk sayap saya mengembang sempurna.

Yah… mudah bagi saya berkata begitu, mudah bagi kakak saya juga mengutarakan hal serupa. Tidak ada “hati” dalam hubungan kami. Bagi kami dunia berjalan semakin terang, usia kami masih begitu muda untuk melangkah menghadapi banyak tantangan. Walaupun juga terlalu dini untuk mengalami “keburukan” ini.

Dari awal hidup kami memang sulit.
Ini
Sangat
menyebalkan!
Rasanya ingin berteriak ke seluruh dunia!
Ingin membanting ini! dan juga itu!

Tapi tak pernah ada penyelesaian dari sebuah kemarahan.

Dan sayangnya lagi, dunia tak lagi sama bagimu, wahai orang yang sangat kami sayangi, pelindung kami, malaikat kami. Sudah terlalu lambat bagimu untuk melawan tantangan yang ada. Kamu sudah tampak tua dan menyerah. Terlalu kejam untuk mengharapkanmu kembali berdiri tegak membela, seperti yang pernah saya ingat tujuh belas tahun yang lalu ketika mereka memukuli kami.
Waktu mungkin tak hanya menyamarkan luka, ia juga melemahkan manusia.

pict from here

Semoga segera berakhir apa yang “perlu untuk diakhiri” dan semoga bisa berlanjut jika “akhir” bukanlah bagian dari lorong gelap ini. 

Popular Posts

Follower