TENTANG SI CHIMER

Tuesday, September 6, 2011

RAYUAN CONGOK: EDISI HATI ORANG SAOS KECAP


Setting suasana: Saya (S) sedang duduk di depan meja rias, membersihkan muka dengan lotion, adek saya (AS) berkeliteran sambil ikutan ngaca dari balik punggung. Saya iseng menggodanya.

S : Bapak kamu pasti jaga musholla!
AS : Enggak. Emang kenapa?
S : Soalnya muka lu kaya KOTAK AMAL! Bwahaha
AS : *cubit pipi S* Bapak kamu Satpol PP ya?
S : Enggak. Kenapa? Mukamu kaya tukang pukul gitu? *asal tebak*
AS : Enggak karena kamu… telah MENGOBRAK ABRIK hatiku… Ckukuku
S : Errgh... *keracunan*
AS : Oh kalau Bapakmu bukan Satpol PP, berarti TUKANG POS kan???
S : Emang kenapa?
AS : Karena dia telah mengirimikan kamu ke TEMPAT YANG TEPAT,yaitu... HATIKU...  *ketawa licik*

CIYAAAAATTT!!!

Jadi pengen makan HATI ORANG SAOS KECAP nih... HATI SIAPA ya yang mau saya gongsoh???

pict from here
*jeduk-jedukin kepala AS ke kolkas*

16 comments:

Unknown said...

*kabuuur* takut di mamam :Phehe



asiiik sekarang loadingnya agak waras bin cepet *sedikit*
bisa komen deh dimari.. :D


ciee..ciee.. *apasii enno*

Anonymous said...

hahaha.. ngakak bacanya :D

Dokter Gigi Gaul said...

apak kamu pegawai Bank ya? | iya, teller.. | #hening..

Naomi Nadia said...

heh... dephong... katanya mau kerumah??? nggak jadi2 ni piyeeeee??????

Asop said...

Hihihi saya suka deh ama rayuan gombal OVJ itu. :D :D

Rona Nauli said...

hahaha. kakak dan adik yg sama asyiknya yak :D

Dunia Feby Andriawan said...

Keren, rayuan terakhir ngena banget tuh,. :D

Gloria Putri said...

hahahhahahaa
eh betewe ness..ini beneran percakapan km sama adek km?
edann...
adek sama kakak koq sama2 'kentir' gt?
huakakakkkakakakakakkaa
sonoh barengan daftar RSJ aja :p

#kidding

SoleildeLamer said...

enno: edeh edeh... blogger semakin waras. alhamdulilah yaaa *alaSyahrini*

Cilvi: ;)

SoleildeLamer said...

drg geol: errr... ketawa ga ya... haha

nad: tgl 8 say :) enok lg di jogja

SoleildeLamer said...

asop, m rona: OVJ mencuci otak adik saya... dan adek saya mencuci otak saya... --> dramatisss

pebi: haha... :D

SoleildeLamer said...

m glo: beneran lah. saya emang kalo ma adek saya yg cowok sering cocok maen congok2an gini, soalnya sayanya masih kekanak2an juga kali yeee. haha, justru kami ini sudah alumni dari RSj XDD

Ninda Rahadi said...

yaelah ni kayaknya sama2 adek gak ada kakaknya ...saya akan mengasuh kalian deh haha kibas duit seribuan

Little Angel said...

sadissss....haha
lama tak mendengar kesadisanmu :D

Anonymous said...

hahaha,gombal abis deeeh :D

Ima said...

Hahahhaa, parah...

Popular Posts

Follower