TENTANG SI CHIMER

Thursday, September 22, 2011

TERTIDUR

pict random by google

Kali ini blog ini akan sedikit tertidur lebih lama dari biasanya. Bukan mati lho. cuma tertidur. dengan demikian aktivitas yang dilakukan blog ini juga tidak akan banyak, ga bisa BW lagi. Saya cuma bisa balas mengunjungi mereka yang meninggalkan "jejak" di sini.

Saya kan mahasiswa STMJ (semester tujuh masih jomblo, dua terakhir itu penjelasan ga penting ) *tiduran di rel kereta*. Guys, saya sudah ambil mata kuliah skripsi dan berniat lulus 3,5 tahun maka dari itu saya harus fokus. Supaya keinginan saya tercapai. Saya pengen cepat lulus dan dapat beasiswa S2 ke luar negeri. Beasiswa Erasmus Mundus, kalau bisa, supaya bisa kuliah dan sekalian kirim uang ke mami. Kan enak kalau begitu... :)

Maka dari itu mari bersama-sama berdoa agar semua impian kita menjadi nyata, cemans.

Salam sayang dan peluk dari saya,

17 comments:

kazvampires said...

ceritanya mau sibuk nih hehe,hayo sibuk kan sekarang, kalio aja gue kacipratan sama si teteh .
hayooo semangaaat.

semangat tidurrrrr
wihiwww

Dokter Gigi Gaul said...

gimana mau lulus cepat, kalo tidur!?
Bangkit! ambil linggis! Galilah septik tank..

melynsalam said...

semoga sukses mbak! =D

Rona Nauli said...

kalo tertidur bukannya biasanya ga sengaja ya, Nes? kalo sengaja berarti bukan tertidur? *bingung* :D

sayamaya said...

ini jdlnya udah pas: tertidur.
biasanya org nyebutnya ketiduran.
gk tau juga ketiduran sm (si)apa =))

Unknown said...

hehe..fokus fokus..semangat.cepetan lulus ayoo....ditunggu berita lulusnya

bunga rosvita said...

banguuuuuuuun... hehe, smangat ya dear!

Amanda said...

Ayok semangat :) doaku menyertaimu, nak :)

Ujang Arnas said...

ganbatte :)

saat bangun nanti.saya harap ada cerita-cerita tentang perjuanganmu nes :)

sukses deh pokoknya .amin2

Asop said...

Hebat, kamu kayak temen saya, anak HI Unair juga. Seangkatan saya, 2006. Dia lulus 3,5 tahun. Luar biasa. :)

Belajar Photoshop said...

semoga bisa segera terbangun lagi dan kembali bewe.. semangaddd!!!

Gloria Putri said...

ei bu, jangan lama2 tidurnya yaaaa

SoleildeLamer said...

all: thanks ya... moga2 beneran bisa lulus semester ini. semangat!!! :D

Merliza said...

wah kalau gitu.. emang musti buru buru dehh biar lulus.. fokus.. bener kata yg laen tuh .. semangat!

Igniel said...

sip semoga cita2nya tercapai dan dapet beasiswa yang diinginkan (:

@helgaindra said...

saya doakan berhasil yah
insyaAllah lancar kuliahnya

Una said...

Kalo di HI Unair berarti satu jurusan sama Mas Fatah yang ngarang buku Travelicious Lombok dong?
Waaa semangat ya mbak, semoga cepat lulus. Salam kenal. Una.

Popular Posts

Follower