TENTANG SI CHIMER

Saturday, October 5, 2013

I NEED THAT

Shu84  Felicia Simion Photography Picture On VisualizeUs Wallpaper
from visualizeUs



Helo, saya baru bisa blogwalking hanya ketika weekend. Kerja saya dari jam 7 pagi, pulang jam 7 malam. Bisa dbilang 12 jam saya beribadah mencari rejeki. Saya bersyukur dengan kondisi ini.

Banyak cerita di tempat kerja saya. Anak baru yang di-pressing dan di-bully sehingga akhirnya keluar karena nggak betah. Saya sedang mengalami itu. Untungnya berulang kali Tuhan menyelamatkan saya dengan cara-Nya. Saya bersyukur. Semoga saya selalu berada dalam lindungan-Nya selalu.

Sesungguhnya Tuhan yang memiliki saya, bukan orang-orang itu, bukan senior-senior itu. Sesungguhnya, Tuhan lah yang menguasai langit, bumi, dan isinya. Amin.


Terima kasih mami dan kakak Renny yang selalu mengirimkan doa-doa yang indah melalui bbm dan WA, ketika saya terancam ‘dikerjai’. Ya ya, doa kalian amazing, I need that. 

8 comments:

Unknown said...

Hai kak, gimana kabarnya?
udah lama aku nggak kesini..
padahal aku mau ngirim novelku ke kak Annesya biar dibaca dan dikomen... tapi baru bisa mampir sekarang, muehehe

Unknown said...

Hai kak, gimana kabarnya?
udah lama aku nggak kesini..
padahal aku mau ngirim novelku ke kak Annesya biar dibaca dan dikomen... tapi baru bisa mampir sekarang, muehehe

Riu is me said...

ngalamin hal githuan juga ya.....
yang sabar aja ya....
semua pasti ada hikmahnya. :)

Jiah Al Jafara said...

wiw~
beneran kerja keras ya mbak???
semangat yaaaa :D

Suci Mine said...

Heran, mereka udah besar kok masih melakukan hal yang tidak dewasa seperti itu? padahal mereka senior, bukannya harus mengayomi toh?

mbak Nes, tetap semangat, jangan pantang menyerah... aja! aja! fighting!

Unknown said...

sabar ya, dibuat pengalaman aja dan besok kalau sudah jadi senior nggak usah ikut-ikutan ngerjain yuniornya..

:)

Ninda said...

wow hahahahaa.... ada aja yg berani sama dikau nak?
apa perlu mak sepak pakai safety shoes?

HAPS DW said...

Yang semangat ya mbak nesya cantip. Kalo gajian, posting juga dong yah. Ihhiyyy, asyikkkkk :))

Popular Posts

Follower