TENTANG SI CHIMER

Saturday, October 26, 2013

LOGIKA FILM KOREA

Saya lagi nonton Master’s Sun, adek cowok saya – yang biasa saya panggil Mamas – nongol di belakang punggung saya dan ikutan nonton pas hantu heel sebelah muncul. Mamas suka film horror biarpun aslinya penakut.

Adegan si cewek berpelukan sama si cowok (yang merupakan CEO Supermal Kingdom) dan si hantu tiba-tiba saja menghilang dan tak jadi mengejar si cewek.

Mamas: Kak hantunya kok ilang?
Saya: Iya, ceritanya kalau yang cewek sentuhan sama si cowok, entah kenapa, hantunya langsung hilang gitu aja, Mas…
Mamas: Kok enak? Kenapa kok gak sama tukang becak aja? Kenapa kudu sama CEO Supermal yang kaya dan ganteng?
Saya : …


Kalau gak gitu, filmnya ga laku dong. hahaha...

5 comments:

Jiah Al Jafara said...

ahhaha~
staples aja si mamas

chimemoo said...

aku baru nonton 12 episode kak heehhee,soalnya belum download lagi :)

Hariyanto Wijoyo said...

kalo film sepertinya memang nggak perlu pake logika..apalagi film korea...yang penting pemerannya cakep dan cantik menurut selera korea....jadi dech..... :-)

Aulawi Ahmad said...

saiki nonton tok toh kerjaanya ? hehehehe

Hariyanto Wijoyo said...

hadir kembali menikmati logika film korea..yang bagi sich sebenarnya tanpa logika namun sifatnya menghibur banget....luarbiasa :-)

Popular Posts

Follower