TENTANG SI CHIMER

Sunday, November 23, 2014

ADA HAL-HAL YANG TIDAK INGIN SAYA INGAT

Ada hari di mana tumbuh kebencian di dalam hati saya. Hari di mana saya diperlakukan tidak adil dan saya tidak bisa mencegahnya. Hari di mana manusia lain menghakimi tanpa tahu apa-apa. Hari di mana saya ditempatkan dalam posisi tersangka meski saya sebenarnya tidak merugikan siapapun.

Ada hari-hari yang seperti itu. Ada orang-orang jahat yang tetap menjadi jahat di manapun posisinya, di atas maupun di bawah. Mereka membuat saya tersadar bahwa menjadi orang baik bukanlah takdir, tapi pilihan.

Orang bilang ketika orang bawah beranjak menuju puncak, maka ia akan jadi orang yang baik. Dia akan jadi orang sukses yang tidak menginjak-injak orang di bawahnya. Tapi saya ingin memberitahu kalian yang berpikiran seperti itu, ITU TIDAK SELALU BENAR.


Menjadi orang baik, sekali lagi, adalah sebuah pilihan.

Popular Posts

Follower