TENTANG SI CHIMER

Wednesday, January 18, 2012

11 TENTANG SAYA DARI RAKYAN


Nah... PR selanjutnya dari Rakyan Widhowati Tanjung. Saya bingung mau manggil kamu apa? Rakyan? Wdho? Wati? Apa Tanjung?
Hadeeee...

1. Negeri dalam film fiksi apa yang paling kamu sukai? Alasannya?
CHOCOLAT FACTORY dalam CHARLIE AND THE CHOCOLAT FACTORY. Alasannya jelas, karena saya naksir Johny Deep

2. Kalau km diberi kesempatan mengunjungi negeri itu, apa yg kamu lakukan di sana?
Ngajak nikah Johny Deep.

3. Soundtrack film apa yang paling ngena dalam perasaanmu?
Baru-baru ini nonton Pirates 4 yang ada adegan Putri Duyungnya nyanyi. My Jolly Sailor Bold. Lagu ini lagi kebayang-bayang di otak saya, soalnya Gemma Ward (pemeran ratu mermaid di sana) seksi banget kaya saya.



gimana? sudah diputer? mirip banget kan sama saya... 
blebleble...

4. Oya, di mana perpustakaan yang paling nyaman yang pernah kamu kunjungi?
Sejauh ini saya belum menemukannya.

5. Menurutmu peradilan di Indonesia gimana? Alasannya?
Ga adil.
Alasannya? Ya, ga adil aja. Masa orang nyuri henpon hukumannya lebih berat daripada koruptor? Terakhir saya lihat di tivi, anak itu meninggal karena mengalami penganiayaan di penjara. Hebat ya?

6. Menurutmu pula, kenapa sih banyak kesenjangan di peradilan antara pihak elite (koruptor) dengan warga miskin? Gimana perasaanmu?
Wajar, kan di dunia ini duit yang maha berkuasa. Perasaan saya? Hm, mereka bisa lari dari pengadilan dunia, tapi ga bakal bisa lari dari pengadilan akhirat.

7. Apa yang kamu lakukan kalau diberi kesempatan main film bareng seleb idola? Mau nggak?
Enggak mau. Saya gamau adegan ranjang saya sama dia direkam kamera kaya artis-artis di pilem Hollywood.

8. Apa kesalahan terbesarmu tahun 2011 lalu?
Kesalahan pasti ada, tapi yang pasti, ga ada yang perlu saya sesali dalam hidup saya.

9. Kenangan apa yang paling sulit kamu lupakan seumur-umur hidupmu?
Kenangan buruk.

10. Gimana perasaanmu saat teringat kenangan itu?
Rasanya pengen hilang dari muka bumi.

11. Dan yang terakhir, apa pendapatmu tentang hujan? Hehe :)
Hujan adalah janji langit kepada bumi.
Menemui, ketika tanah kering sudah sangat merindu tetes air.
Hujan itu adalah bukti, bahwa berjauhan, tidak melulu perpisahan. Diambil dari sini

Salam Salabim bim Kawannya Kaka,

10 comments:

Ririe Khayan said...

Nomer 1: kirain karena penggila coklat..gak taunya karena nge'fans sama Johny deep. Tuh mainnya di Pirates juga mantabs abiss...

Jiah Al Jafara said...

yakin mau adegan ranjang??? xixi
adegan nimang bayi :-D

Arif Chasan said...

johny deep.. ?? XO

aaah.. hujaaaan.. XD

Symphony of Elegy said...

beeeh yang nomer dua itu #jleb gitu mbak :p

kazvampires said...

pernah adajuga yang nyuri pohon pisang dilaporkan ke polisi. sungguh hebat :PP

Unknown said...

kalau w negera yang mau w kunjungin tetap indonesia aja ah,tepatnya lombok,solo,jogja & batu malang soalnya indonesia tuh kaya dengan budaya yang ramah :)
soundtrack film mungkin, Adam Sandler - Grow Old With You

Penghuni 60 said...

Mau nikah ama Johny Deep?
hihihi...
smoga terwujud deh...
:D
kan asik tuh tar resepsinya di atas kapal bajak laut...

SoleildeLamer said...

m ririe: ngeheehehe

jiah: yakin :|

arif: mau angkatin jemuran yaaaa :P

andaka: hooo masa sih?

asep: wow. mungkin karena berbuahnya pisang emas?!

andy: mas andy, kan ini yg ditanyai negeri di fiksi. kalau negeri di dunia nyata, saya juga sepikiran sama sampean :D

penghuni 60: amin :)

Asop said...

Kita ke perpus UI yang baru yuk, kelihatan dari foto2nya bagus banget... :D

Rakyan Widhowati Tanjung said...

ya Allah mbak, saya baru inget dan baru liat postingan ini. ampun, maafkan saya ya mbak?
hehe, wah saya sependapat sekali dgn bahasan tentang peradilan di indonesia. rasanya peradilan di sini itu... yah, semua orang tahu hihi

Popular Posts

Follower