TENTANG SI CHIMER

Wednesday, January 18, 2012

AM I MAKING YOU SMILE, GUYS?


Uwel uwel uwel, sudah berapa lama saya ga aktif ngeblog? Yup, sibuk skripsi. Ini mumpung agak senggang, saya melakukan kunjungan balasan pada mereka yang mengunjungi blog saya. Plus, saya akan mengambil sebuah award dari mbak Enno. Dan seperti biasa, ngerjain PR cynt…

terima kasih, ini award ke-9 saya
ih kenapa blog gue dikasih award make us smile?
perasaan blog gue isinya menye-menye deh. ngahahaha
1. Siapa guru favoritmu? 
Hidup.

2. Apa makanan yang kamu sukai dan tidak disukai? 
Saya suka makan semuanya, terutama makan orang. Membleeee…
Saya suka makan steak dan kentang goreng. Saya ga suka makan nasi keras, itu menyiksa lambung saya.

3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan? 
Apa ya? Banyak sekali yang berkesan dalam hidup saya. Berkesan. Berkesan buruk. Blebleble…

4. Siapa cinta pertamamu? 
Cinta? Apa itu cinta? Makanan apa tuh?

5. Who is your best friend? 
Teman baik atau sahabat? Kalau sahabat saya punya beberapa sahabat yang rasanya sudah seperti saudara. Renny, Anin, mbak Risa, Nita, mbak Lucky, Khusniah, Oci, mbak Ajeng, er… siapa lagi ya?

Yeah, mbak Enno bilang saya termasuk pasukan galaunya dia. Ngahahaha… saya ga galau mbaaak, saya cuma… supergalau! Ngahahaha…

Oh ya, sebenarnya banyak yang ngasih PR ke saya, tapi sabar ya, saya balas satu per satu kok nanti J


9 comments:

kazvampires said...

tess tes apa kabarmu teteh :)

Ririe Khayan said...

Dah sidang skripsinya juga kah? Btw, soal review dengan senang hati akan saya buat (serius)..tapi harap jangan kecewa jika hasilnya jauh dari harapan ya #Amatiran

Unknown said...

waduuuh.. nama yg ngasih award sama ma diriku.. hihihi


selamat y atas award barunya.. hohoho jawaban2nya itu loh.. mhm..

sesuatu.. :P

SoleildeLamer said...

asep: baik aseeeeep. kamu gimanaaaa?

m ririe: review skripsi saya aja. eeaaa... belum sidang mbaaak :)

Una said...

Bukannya Do I ya? Hmmm...
Cepat lulus mbak :D

Aulawi Ahmad said...

jawaban yg no 4 itu agak menyebalkan, gak tau kenapa hehehe. Btw soal titik 3 itu bermakna sesuatu yg hidup, berkembang tak pernah berhenti hingga tinggal satu titik :)

Ririe Khayan said...

kalau skripsi mag gak usah review..pengennya jd dosen penguji pasti seruu karena pertanyaannya ngawur (gak paham isinya) wkwkwkwkkk

Arif Chasan said...

hadeeh...
sebuah pengakuan sadar bahwa kamu emang penggalau.. *ngilang*

Unknown said...

cinta itu sejenis kue putu mayang. hehehe..

Popular Posts

Follower