TENTANG SI CHIMER

Tuesday, May 22, 2012

MIMPI

Hari ini Lilil ngajak saya ngajar di panti asuhan. Ini pertama kalinya saya ke panti asuhan. Biasanya panti asuhan saya ketahui hanya dari sebatas kotak amal di musholla atau tulisan di depan amplop amal.

Hari ini Ocha membawa laptop dan mengajarkan internet kepada anak-anak. Mereka memberitahu mimpi mereka ke saya dan Nina. Impian mereka sederhana. Mereka ingin punya ipad. Sesederhana itu. Saya bilang mereka harus pintar supaya gampang dapat kerja. Supaya mereka bisa beli ipad dengan uang gaji mereka sendiri.

Mereka anak-anak yang baik.

.Heart´s dream. by `Nonnetta on deviantART
pict from VisualizeUs


Salam,

Annesya

2 comments:

Aulawi Ahmad said...

jadi inget dulu semasa kul, tiap mau lebaran kita satu genk slu berkunjung ke panti asuhan, sayang brp taun lalu ibu panti plus anak2nya tlh diusir dari tempatnya...kini tak tau dimana mereka..moga Allah selalu melindungi ibu dan anak2 tersebut...amin

Enno said...

klo menurutku sih mrk udah keracunan konsumerisme.
harusnya, kepingin sekolah yg tinggi, kepingin bisa bangun jalan tol lima tingkat, atau kepingin jd dokter yg bs nyembuhin smua penyakit di dunia... itu baru imajinasi yg hebat. sapa tau terwujud...

klo cuma iPad, trus iPad-nya cpt rusak.. (krn yg make byk dn pasti berebutan)... dn mrk akan tetap begitu2 aja piye?

hehe... pis ah!

Popular Posts

Follower