TENTANG SI CHIMER

Sunday, May 27, 2012

IBU PERI

Akhir-akhir ini saya ada sebutan baru. Teman-teman saya panggil saya dengan sebutan IBU PERI. Kok bisa? Bisa dong. Saya biasa dengan tiba-tiba berdoa (sekaligus menyindir): Ibu peri, tolong Lala, Ibu Peri…
Jadinya, kalau saya baik sedikit, mereka panggil saya IBU PERI. 

Grateful&8217;s blog- StumbleUpon
enggak, saya ga kaya gini. ini cuma gambar asal comot.
pict from VisualizeUs

Misalnya...

Mbak Caca masuk Kamar saya: 
Mbak Caca : Pinjam laptopmu dong! Buat ngerjain tugas, terus sekalian ngeprint.
Saya : Hum… (sambil baca buku)
Mbak Caca : Sama modemnya sekalian ya? Sekalian buka facebook bentar. Hehe…
Saya : Hum…
Mbak Caca : Bentar aja kok mainnya…!
Saya : Ya… mau lama juga gapapa. Lagi ga pake leptop.
Mbak Caca : Waaah… terima kasih, Ibu Peri… Ibu Peri baik sekaliiii…
Saya : --__--“

Mau berangkat ngajar:
Hanidha : Mau kemana, Mbak?
Saya : Ke Panti.
Hanidha : Wah, Ibu Peri baik hatiiii...
Saya : (Pura-pura mati)

Honestly, saya benci sama Ibu Peri. Bikin anak kecil manja. Dikit-dikit minta tolong Ibu Peri. Apalagi dulu ada sinetronnya yang main Marshanda (terus operasi plastik jadi Angel Karamoy. WOW!). Berdoa kok sama Ibu Peri, sama Tuhan dong. Cape deh…


Sementara saya nulis ini, saya iseng bergumam: Ibu Peri, kasih saya uang satu milyar dong, Ibu Peri… 

Hahaha, apa siiih, random banget... 

Annesya

6 comments:

Elfrida Chania said...

Bener, bedoa itu ke Tuhan bukan ke ibu peri wkwkwk :D

Dihas Enrico said...

HAHAA...
ga yakin kalo mbak annesya sebaik ibu peri...
:P

Siti Nurul Falah said...

wkwkwk konyol ya
jadi inget sinetronnya yang dulu, ada bombomnya haha

Ninda said...

weeeee mak cuki ibu peyii
cuka juga sama doremon
mak cuka karena bica dimintain barang2 aneh
ibu periii ubahlah mouse ini jadi apartemen ibu peri
*doa anak mayak*

Anang Sarwoko said...

Andai peri itu seperti manusia

Anang Sarwoko said...

Andai peri itu seperti manusia

Popular Posts

Follower