TENTANG SI CHIMER

Saturday, June 2, 2012

DEAR, PERI GIGI

Ternyata rahang bawah saya ga muat dalam proses ortho. Gigi saya harus dicabut lagi, DUA. Alamak, empat gigi sehat akan raib dari tengkorak kepala saya. Mengerikan…

Untuk pencabutan itu, selama beberapa hari ortho saya dilepas. Rasanya asoy bisa gerak-gerakin mulut tanpa gangguan besi ortho yang sering bikin sariawan. Tapi rasanya sedih ga bisa minum kopi panas, katanya yang panas-panas bisa bikin darahnya keluar lagi. Aduuhh... saat sulit seperti ini... marilah kita sama-sama berdoa!

Peri Gigi…  gantiin gigi saya dengan duit semilyar, Peri Gigi… !!!!

Стильные карикатуры
easy money from here


Annesya

5 comments:

Hariyanto Wijoyo said...

kalau dikabulin..aku minta ditraktir bakso sajalah :)

Aulawi Ahmad said...

Amiin moga dikabulkan :)

Enno said...

aamiin....

klo dah dapet, bagi ya nduk :P

Ima said...

Apa sih ini? Derita anak behel po? :0

SoleildeLamer said...

mas har: nyiip

mas aulawi: aaaamin...

m enno: beres :D

ima: iya, haha

Popular Posts

Follower