TENTANG SI CHIMER

Sunday, June 24, 2012

SANDERA

آه نه تو رو خدا منو تنها نذار من بی تو میمیرم :دی
Mamah! Tolong Anakmu, Mamah! Helep! Lontong!
pict from VisualizeUs

Saya diajakin main lagi sama mbak Lucky. Rencananya pagi diajak jalan ke Superindo buat blanja-blanja terus ke Uranus buat beli buku Orthodonti, terus pulang. Tapi ternyata mampir dulu di kosannya dia, terus nonton film setan Indonesia judulnya Keramat (kesan: Bagus bok! Ga nyangka. Sayang, file-nya broken, gue ga tau endingnya gimana. Damn!). Karena kosan sepi, mbak Lucky horror, saya disandera bobok di sana. Terus masak-masak deh, tumis kangkung, sarden, telor puyuh, dan nugget. Karena kamar mandinya sempit, saya ga betah, saya mogok mandi selama di sana. Satu setengah hari ga mandi #abaikan

Besoknya lanjut nonton Air Terjun Pengantin (buset, itu badan Tamara Blezinki keren banget! Ceritanya ini pilem tentang… errr… apa ya???), Punk In Love (gilaaaa!!!! Gokil! Seru banget! Nyesel baru nonton sekarang!), Victoria’s Secret Fashion Show (menatap kosong tulang belulang ayam yang baru aja dimakan, kapan badan gue kaya mereka #nyakarTembok), Iron Man (nonton ulang), dan Arisan Brondong (film tentang apa ya? penting ga sih?). 

Sorean, diajakin mborong roti di Lorita. Terus niatnya bakal disandera lagi malam ini. Saya sudah tereak-tereak minta dipulangin dari pagi padahal, tapi ga digubris! Shit. Sudah cakar-cakar dia, sudah lempar-lempar buku, maunya sih mecahin piring-gelas, tapi sayangnya plastik semua. But thanks God… itu TTM-nya Mbak Lucky ngajak kencan di McD. Eke dipulangin balik kosan deh malam ini. Horeeeeeee!!!!

Bisa sinting saya, disandera lama-lama…! Eeerrr… kasur! Mana kasur kosan! Mana! Mana! Here I come, darling! #pelukGuling


Annesya

4 comments:

Alaika Abdullah said...

duuuh, untung aja si pacar temanmu ngajakin kencan yaaa... jadi dirimu bisa lepas bebas kembali ke kamar sendiri, yang tentunya 'room sweet room'. Ayo langsung mandi kalo begitu! :)

Annisas said...

jgn2 kakak disandera dan dikasih makan terus menerus supaya tambah berisi jd dagingnya semakin enak kyk di Hansel and Gretel :D
syukurlah kakak bs pulang dgn selamat.

Unknown said...

air terjun pengantin itu film horor apa film horor ya? :)))
event blogger: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

Amanda said...

Yah, Punk in Love seru yah? Udah terlanjur aku apus lagi filenya -_____-"

Popular Posts

Follower