TENTANG SI CHIMER

Saturday, June 9, 2012

DEMI APA COBA??? #2

Hari kedua rupanya kami tetep akur. Sudah ga ada kecoak masuk kamar. Mbak Lucky udah ngepel dan nyingkirin karpet nistanya keluar kamar. Kami curhat-curhatan. Jadi keinget waktu dulu masih satu kosan. Jadi inget pas pisah kos pertama kali. Sedih banget rasanya.

Jadi inget juga adegan pas masih sekosan, saya lagi nggarap skripsi, mengunci diri di kamar. Terus Mbak Lucky menyerang kamar saya, membuka jendela dan korden, terus nongolin kepalanya lewat jendela kamar saya. “Dephalina! Ngapain?!!!!”

“Nyekripsi!” muka jutek.

“Wes tah lah… ga usah skipsi, ayo ikut aku ke ITC, kita jalan-jalan! Tak beliin teh Gopek, wes…,”

Ajakan setan. Mbak Lucky yang ga pernah rela saya lulus duluan dari dia. Pasalnya dia kuliah FKG Hang Tuah yang butuh waktu 2 tahun lagi buat lulus. Dia selalu berdoa supaya saya lulus bareng dia, doa yang terima kasih Tuhan, tidak kau kabulkan! Bisa gila saya kuliah segitu lamanya!

Kami curhat-curhatan tentang segala sesuatu yang tidak ia ketahui, tentang hidup, dan apa saja, sampai masak-masak, bikin puding, de el el. Tiga tahun kami tinggal dalam satu atap, saling peduli satu sama lain. Saling menghibur satu sama lain. Dan saling memperhatikan, apakah ada di antara kami yang ga bisa makan kalau uang kirimin belum datang. Mana boleh ikatan seperti ini terhapus begitu saja oleh jarak dan waktu kan? Serta segala perubahan yang terjadi dalam hidup kami. 

saya dan mbak Lucky di ITC (dia berhasil mbujuk saya),
perbedaan usia kami 4 tahun, tapi nyambung entah kenapa

Annesya

7 comments:

Dihas Enrico said...

cewek emngkayyaknya gampang akrab....
:)

Anonymous said...

pasti senang bngt rasanya punya teman yang uda ngerti kita luar dalam... :)

ditnggu knjungan + follbacknya sob... :)

Sarnisa Anggriani Kadir said...

hahaha aku pikir kak akan ada bentrok kek cerita sebelumnya di DEMI APA COBA #1

Aulawi Ahmad said...

persahabatan itu memang indah...
tak akan terhapus oleh masa :)

Meela said...

ciye..
mesranya mba Annes sama mba Lucky..
moga langgeng ya mbaaaa.. :DDDD

Meela said...

ciye..
mesranya mba Annes sama mba Lucky..
moga langgeng ya mbaaaa.. :D :D :D

*komenku sebelum ini masuk ga sih mba? :P

Asop said...

Nah, ini dia nih, muka "duckface" ya begini ini... :D

Popular Posts

Follower