TENTANG SI CHIMER

Saturday, June 9, 2012

DEMI APA COBA???


Mbak Lucky – salah satu personal geje (geng jelita) – kemaren ngajak saya nginep di kamarnya. Err sudah cerita belum ya kalau saya dan geje sekarang beda kos? Katanya karena dia kesepian sendiri di kosan yang bagi saya adalah undangan untuk disiksa dan dianiaya olehnya. Ugh... menganiaya saya adalah hobi dia.

Kendati demikian, sebagai masokis profesional, toh saya datang juga. Dengan tas punggung merah membawa bekal sikat gigi dan baju ganti. Dan! Dugaan saya bener... di sana saya diomel-omelin dia karena lagi bad mood. Terus kamarnya ya... kapal pecah gila! Saya harus minggir-minggirin ini itu buat selonjoran. Demi Agnes Monica dan Sherina Munaf yang mana saya mirip banget sama mereka, penderitaan itu belum cukup! Belum ada satu jam, udah ada aja TIGA kecoak aja masuk kamar! Malam-malam, saya dan mbak Lucky kudu, harus dan terpaksa berburu kecoak. Bawa sendal dan juga baygon. Bau baygon memenuhi kamar, terus kami berdua bengek. Iya, kebetulan saya dan mbak Lucky sama-sama punya asma. Capedeh! Demi apa gue mau-maunya disiksa sama dia ya???

Yah, tapi begitulah saya dan mbak Lucky. Seperti saudara yang sering kurang ajar satu sama lain tapi juga bisa sok-sok perhatian. Esok harinya saya dilayani kaya Putri, dibuatin sarapan, dibikinin kopi, diiajak jalan-jalan. Ditanyain pengen makan apa? Minum apa? Ugh... menyeramkan...

Ah... sudahlah! Nanti malam palingan saya disiksa lagi...

mbak Lucky lagi ngepel kamarnya sekarang,
feeling dia bilang yg datang ntar malam ga cuma kecoak, tapi juga tikus.
omigot.
pict randomly googling

Annesya

2 comments:

Ririe Khayan said...

whahahaha..persahabatan memang selalu memiliki keunikan. Jadi selamat menikamti uniknya bersahabat dengan si Embak Lucki yaa..

Meela said...

demi apa coba ada gitu orang kaya beliau..? :D
demi apa coba ini beneran mba? :D

Popular Posts

Follower