TENTANG SI CHIMER

Saturday, May 12, 2012

UNLUCKY ME

Mereka menanyai minat kami, posisi yang kami inginkan. Namun kemudian kami dipekerjakan sebagai penyuluh lapangan biasa. Ini bisa disebut penipuan. Namun kami kesulitan untuk kembali pulang dengan berbagai tendensi yang ada. Yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, jarak, materiil, dan juga mental kami. Kami lelah secara psikis, bukan fisik.

Saya adalah orang yang suka menyimpan nasib sial seorang sendiri. Saya tidak suka seseorang kelelahan mendengar keluhan saya. Saya baru akan bercerita ketika segalanya sudah berakhir yang mana hal itu masuk kategori kadaluarsa. Namun cara saya ini mengundang kesalahpahaman.

neko #08 / Tetsuya Blues
pict from VisualizeUs

Kemudian saya belajar untuk bercerita. Perlahan saya sampaikan kesialan yang saya hadapi ke mami saya. Mami saya stress. Mungkin lebih stress daripada saya. Mami saya memberondong saya dengan banyak pertanyaan yang semakin membuat saya stress. Saya sedang belajar… belajar mengkomunikasikan nasib sial saya kepada mami saya. Hal yang sebelumnya tidak pernah saya lakukan. Sebab selama ini saya selalu sendiri. Terbiasa menghadapi segalanya seorang diri.

Popular Posts

Follower