TENTANG SI CHIMER

Tuesday, December 31, 2013

BELANJA ONLINE TERPERCAYA

Beberapa hari yang lalu saya coba belanja online di Zalora. Saya adalah tipikal orang yang ga suka belanja online. Mungkin karena pengalaman buruk berbelanja melalui online shop zaman facebook dulu. Online shop zaman facebook dulu saya sering di-tag foto-foto cewek Korea bening yang pakai baju lucu-lucu. Sebagai korban drama Korea, saya beli beberapa. Ternyata kecewa, baju yang difoto terlalu jauh beda dengan penampakan aslinya. Margin perbedaannya bagaikan langit dan jamban.

Kemudian kemarin coba belanja di Zalora. Beli sepatu crocs warna pink yang lagi diskonan plus pakai voucher, harga jadi miring. Alamat penerima saya tujukan langsung ke si Emak yang lagi ulang tahun ke 24 sebagai kado ulang tahun. Sempet ngomel karena email konfirmasi terlambat datang. Setelah telepon customer service-nya, dan ngurus pembayaran, akhirnya beres dalam waktu sehari. Hahaha. Besoknya, barang sudah sampai di tangan. Cakep, cepat proses kirimnya. Bebas ongkir juga.

Si Emak kirim gambar penampakan sepatunya. Katanya sepatunya nyaman dipakai, sesuai dengan yang gambar yang dipajang di website. Cakep. Teman-temin, yang sedang cari website belanja online yang bisa dipercaya kinerjanya, jalan-jalanlah ke link ini >>>  http://www.zalora.co.id/

photo credit to emak





2 comments:

DATA AKUN GELAP PEMUDA PANCASILA MENTAWAI said...

mksh atas infonya mbk

Anonymous said...

kalau aku pengalaman beli barang online di jakarta notebook, aku puas

nah justru kalau beli barang elektronik di carrefour aku punya pengalaman buruk, 3 kali beli di kesempatan yg berbeda, 3 kali musti balik minta tukar

Popular Posts

Follower