TENTANG SI CHIMER

Wednesday, December 25, 2013

KAMU, DI MATA SAYA

Hidup adalah tentang pilihan hidup di masa lalu yang menentukan nasib di hari ini. Dan pilihan hidup saat ini yang nantinya menentukan hidup di masa depan.

Tiba-tiba terselip sesal. Mungkin itu hanya rasa takut menentukan pilihan yang salah. Mungkin itu hanya rasa ragu telah melakukan pilihan yang benar.  

Tiba-tiba saya  ingin tahu, kamu yang di sana, apakah kini menyesal karena telah meninggalkan saya? Kamu yang di sana, apakah pernah terselip rasa bersalah?

Saya beritahu kamu, saya mengalami banyak hal buruk karenamu. Karena kamu berpikir pilihan hidupmu saat itu -- yang mana saya bukanlah bagian dari pilihanmu -- adalah benar. Karena kamu pikir kamu tidak akan pernah menyesal atas pilihanmu yang egois. Saat ini saya baik-baik saja. Belasan tahun hidup tanpa kamu, dan saya masih baik-baik saja.

Bukan berarti untuk menjadi "baik-baik saja" saya tidak mengalami fase mengerikan.

randomly from google

Kini kenapa kamu harus berbalik? Kamu sebut apa sikapmu itu? Penyesalan? Rasa bersalah? Atau kamu hanya merasa masih memiliki hak atas saya setelah apa yang (tidak pernah) kamu lakukan?

Popular Posts

Follower